West Brother Studio Gelar Acara Musik di Hartono Mall Solo

Menyambut bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang ini, Bertemakan The Sweetest Moment Hartono Mall Solo menyelenggarakan beberapa rangkaian acara selama bulan ini.

Salah satunya dengan menggelar acara yang bekerja sama dengan West Brother Studio. West Brother Studio merupakan salah satu kursus musik lokal di Solo yang telah berdiri selama 15 tahun sejak tahun 2002.

Acara yang digelar pada Jumat, 3 Februari 2017 ini sekaligus sebagai kegiatan rutin yang ada di West Brother yang mana setiap minggu mengadakan event di tempat-tempat ramai dan salah satunya setiap sebulan sekali di Hartono Mall Solo.

West Brother sendiri mempunyai banyak divisi seperti divisi vokal, drum, keyboard, piano, gitar klasik, gitar elektrik, bass, saxophone, biola, dan band. Namun untuk acara ini, West Brother menampilkan anak didiknya dari Divisi Akustik tanpa drum.

Peserta yang tampil mengisi acara mulai dari anak-anak usia 3-4 tahun hingga remaja dan dewasa. Masing-masing menunjukkan bakat bermusik mereka yang dipelajari selama di West Brother. Diantaranya menampilkan vocal, gitar akustik, piano, keyboard, dan biola.

Menurut Rio, MC dari acara Music @ Mall With West Brother, rangkaian kegiatan acara tersebut juga dalam rangka melatih mental adik-adik yang belajar di West Brother. Dikarenakan kebanyakan dari adik-adik West Brother masih belajar dari dasar sehingga perlu dikombinasikan dengan kegiatan-kegiatan lain supaya tidak bosan. Dengan diadakan kegiatan setiap minggunya itulah mereka dapat menunjukkan kemampuan bermusik mereka didepan orang tua dan di depan publik.



LEAVE A COMMENT