TUNJUKKAN BAKAT BERMUSIK ANAK-ANAK LEWAT AJANG MINI KONSER DO RE MI MUSIC COURSE

Dalam rangka meramaikan akhir pekan di Hartono Mall Solo, Kursus Musik Do Re Mi menggelar performance musik di Atrium Hartono Mall Solo. Acara ini, melibatkan puluhan anak-anak yang merupakan murid-murid dari Do Re Mi Music Course. Anak-anak berbakat ini,  menampilkan performance musik yang telah mereka pelajari selama di kursus music Do Re Mi.

Mereka tampak lihai membawakan alat musik yang mereka kuasai. Seperti drum, piano, keyboard, dan gitar. Tak hanya alat musik, beberapa anak juga menampilkan kebolehan mereka di bidang vocal. Meskipun masih anak-anak, penampilan mereka di atas panggung cukup memukau pengunjung. Anak-anak ini menunjukkan kebolehan mereka bermusik di hadapan orang tua masing-masing dan pengunjung Hartono Mall Solo.

Selain performance music, Do Re Mi Music Course juga membuka pendaftaran untuk siswa yang ingin belajar musik. Gratis biaya pendaftaran untuk calon murid yang mendaftar selama acara berlangsung. Untuk jenis kelas musik yang tersedia Do Re Mi Music Course cukup lengkap. Mulai kelas Vocal, Drum, Gitar, Piano, Keyboard, Bass, dan juga Biola.

Soal biaya, kursus musik Do Re Mi mematok biaya cukup terjangkau. Untuk Drum dan Keyboard hanya Rp 150.000,00 per empat kali pertemuan. Sedangkan untuk piano Rp 170.000,00 per empat kali pertemuan. Banyak manfaat yang didapat ketika belajar musik. Diantaranya dapat meningkatkan konsentrasi dan rasa percaya diri. Juga dapat menyeimbangkan otak kanan dan otak kiri.

Selain sebagai tempat belajar music, Do Re Mi Music Course juga menyediakan rental sound system, alat music, dan juga panggung. Bagi yang tertarik untuk belajar musik di Do Re Mi Music Course bisa langsung kunjungi di lokasi. Tepatnya di Jl. Duwet 3 Bulak Indah, Karangasem, Solo (barat ATMI).



LEAVE A COMMENT