TUMBUK AGENG YAYASAN MARSUDIRINI MERIAHKAN HARTONO MALL SOLO

Yayasan Marsudirini baru saja menggelar acara Tumbuk Ageng di Atrium Hartono Mall Solo pada tanggal 19 – 20 Oktober 2018. Acara ini digelar dalam rangka merayakan peringatan Tumbuk Ageng berdirinya Yayasan Marsudirini yang ke 64 tahun. Acara perayaan bertajuk “Kita Bisa Karena Bersama” tersebut diikuti oleh seluruh murid-murid , wali murid dan berbagai pihak dari KB/TK Marsudirini Surakarta.

Acara Tumbuk Ageng berisi sejumlah kegiatan yang diisi oleh murid-murid , wali murid, bahkan guru-guru dari KB/TK Marsudirini Surakarta. Mulai aneka lomba yang diadakan selama dua hari. Seperti Lomba Modern Dance, Lomba Mewarnai, Lomba Batita Sehat, serta Lomba Fashion Show Me & Mom.

Ada pula penampilan pentas seni murid-murid TK Marsudirini. Seperti performance solo vocal, vocal group, koor, tari, angklung orang tua dan anak, dan perkusi alat dapur Orang Tua Murid. Selain performance dari murid-murid KB/TK, ada juga performance lain yang tak kalah seru. Seperti performance dance dari USDS, pertunjukan tari dari Sanggar Suryo Sumirat, hingga barongsai dari SD Marsudirini.

Acara semakin meriah ketika sesi doorprize untuk anak-anak KB/TK Marsudirini dilaksanakan. Anak-anak tampak antusias saat sesi doorprize berlangsung karena banyak hadiah yang menanti mereka. Seluruh rangkaian Acara Tumbuk Ageng Yayasan Marsudirini tahun 2018 ditutup dengan flashmob oleh seluruh peserta acara.