Trik Untuk Mendapatkan Boneka di Mesin penjapit

Pernah nggak kalian datang ke game center dan main capit boneka? Capit boneka merupakan salah satu wahana permainan yang selalu digandrungi banyak orang. Pasti diantara kalian pernah kesal ataupun gemes kalau nggak pernah dapat hadiah boneka yang ada di dalam tabung besar itu. Mau tau caranya mendapatkan boneka tersebut?

Yuk intip ulasan di bawah ini.

  1. Sebelum memainkannya, coba tekan tombol kecil yang ada di badan mesin selama 3 detik sebelum memasukkan koin atau menggesek kartu. Rupanya, tombol kecil itu merupakan lubang kunci untuk membuka mesin permainan tersebut.

 

  1. Lalu, pilihlah boneka yang memiliki jarak berjauhan. Hal ini dikarenakan jarak boneka yang berdekatan akan menyulitkan kamu untuk mendapatkan boneka.

 

  1. Cara ketiga yang harus dilakukan adalah dengan memilih boneka yang dalam posisi telungkup. Hal tersebut akan memudah kamu mencapit boneka dengan mengarahkan capitan ke bagian leher dan badan boneka. Jangan memilih boneka yang dalam posisi berdiri ataupun menyamping karena akan sulit diambil.

 

  1. Berbeda dengan mengincar boneka besar, untuk mendapatkan boneka yang berukuran kecil, kamu bisa mengincar bagian kepalanya. Hal ini dikarenakan pada bagian kepala boneka berukuran kecil lebih mudah mengangkat boneka daripada di bagian badan.

Nah, buat kalian yang pengin coba, langsung aja datang ke Happy Time Hartono Mall Solo Baru.