TREND BUSANA HIJAB 2018 CASUAL LOOK MODERN NAMUN TETAP SIMPLE

Adanya perubahan minat trend fashion hijab akhir-akhir ini, menyebabkan busana hijab menjadi booming di pasaran. Banyak peminat hijab yang kini bisa tampil lebih stylish dan nyaman tanpa harus terbatasi dengan model hijab yang tertutup dan gerah. Bahkan, sudah banyak fashion hijab yang didesain dengan model yang menutup aurat namun tetap membuat pemakainya terlihat menarik dan elegan. Salah satunya dengan model hijab casual.

Trend busana hijab casual ini diperkirakan masih akan booming di tahun 2018 yang akan datang. Hijab casual tak hanya populer dikalangan remaja saja, tetapi saat ini juga populer di kalangan wanita dewasa bahkan ibu-ibu. Di samping memang berhijab sudah menjadi sebuah trend, hijab yang stylish membuat anda para wanita terlihat lebih cantik dan anggun. Seperti apa trend hijab casual yang akan hitz di tahun 2018? Simak ulasan berikut ini.

  1. Gaya Korean Style.

Adanya demam K-wave yang sedang booming saat ini juga akan masih mempengaruhi trend busana hijab pada tahun 2018 nanti. K-style yang trend fashionnya identik dengan warna-warna yang lembut serta padu padan yang cantik saat ini memang tengah digandrungi para penikmat fashion di Indonesia. Beragam model yang dapat dibuat dari satu baju dengan padu padan yang sesuai menjadi alasan mengapa style ini sangatlah diminati.

Model busana yang biasa dikenakan adalah dengan celana jeans atau jenis celana lain degan kemeja berwana lebih cerah atau kalem. Jilbab yang digunakan pun juga lebih simple.

  1. Model Gamis Vintage.

Trend fashion vintage beberapa tahun ini memang sedang banyak digandrungi. Begitu pula di tahun 2018 nanti, trend vintage diperkirakan masih akan trend busana hijab 2018. Aksen busana vintage dapat diaplikasikan pada outer, pada gamis atau pada bagian bawah gamis yang dikenakan.

Biasanya gamis vintage cocok dikenakan saat menghadiri acara formal dan semi formal. Apabila outer ataupun bawahan anda sudah banyak mengandung aksen vintage, maka akan lebih baik jika anda mengenakan jilbab polos tanpa motif agar tampilan terlihat tidak terlalu berlebihan.

  1. Model Gamis Katun Bermotif.

Gamis katun dengan motif bunga dan tanaman saat ini adalah yang paling banyak digandrungi para penggemar fashion hijab. Di tahun 2018 yang akan datang, diperkirakan model gamis ini akan masih menjadi trend fashion hijab casual yang diminati.

  1. Celana Kulot.

Celana kain atau kulot memang tengah menjadi salah satu item fashion yang populer. Diperkirakan trend fashion hijab ini juga masih akan booming di tahun 2018. Selain itu, item fashion lain seperti blouse dan tunik jugamasih akan menjadi trend di tahun depan.

Itulah tadi, beberapa model hijab casual look yang diperkirakan akan hits di tahun 2018 mendatang. Tetapi, trend manapun yang anda pilih, anda tetap harus menyesuaikan style hijab dengan kebutuhan, yaitu dengan menyesuaikan pada tempat/acara. Tak lupa, perhatikan pula faktor kenyamanan busana sehingga, anda akan tetap bisa tampil keren & menarik. Jika anda ingin menambah koleksi fashion hijab yang up to date, anda dapat mengunjungi Nobby Hartono Mall Solo Baru lantai GF.C08.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT