Wardah

TIPS TAMPIL CANTIK DENGAN MAKE UP NATURAL ALA WARDAH

Tampil cantik merupakan impian bagi setiap wanita. Berbagai cara dilakukan demi menunjang penampilan harian. Mengaplikasikan makeup adalah salah satu caranya. Ada banyak merek produk kecantikan yang dijual dipasaran. Salah satunya adalah Wardah. Kamu bisa menemukan produk kecantikan Halal ini, di Matahari Departement Store Hartono Mall Solo.

Ngomongin soal makeup, pemakaian dan pemilihan warna yang kurang tepat bisa bikin hasil riasan kamu gak maksimal lho. Apalagi, buat para pemula yang belum biasa pakai makeup. Bukannya jadi cantik, justru makeup kamu jatuhnya terlalu menor. Tapi, jangan khawatir! Kali ini, ada tips tampil cantik dengan make up natural ala Wardah.

Bersihkan Wajah.

Sebelum mengaplikasikan makeup, jangan lupa membersihkan wajah kamu dulu ya HM Holic! Wajah yang kotor akan membuat makeup tidak bisa menempel dengan sempurna. Ada 3 tahap untuk membersihkan wajah kamu. Tahap pertama, bersihkan muka dengan cleanser. Setelah itu cuci muka kamu pakai facial wash. Kemudian tepuk-tepuk wajah kamu, pakai kapas yang sudah kamu basahi dengan toner.

Gunakan Pelembab Wardah.

Setelah wajah kamu bersih, kamu bisa mulai mengaplikasikan pelembab Wardah ke wajah kamu. Ada banyak jenis pelembab yang dikeluarkan oleh Wardah. Pilih yang sesuai dengan jenis kulitmu ya HM Holic. Cara memakai pelembab adalah, dengan mengoleskannya secara lembut dan merata di seluruh wajah ke arah atas.

Gunakan Everyday BB Cream Wardah.

Penggunaan BB Cream ini, berfungsi untuk menyamarkan ketidaksempurnaan wajah dan warna kulit yang tidak merata. Untuk makeup natural sehari-hari, kamu bisa pakai Everyday BB Cream Wardah nih. Caranya, ratakan BB Cream menggunakan kuas atau tangan kamu keseluruh wajah.

Gunakan Bedak Tabur dan Bedak Padat.

Penggunaan bedak tabur sering dianggap tidak penting. Padahal, bedak tabur dapat menyerap minyak yang ada di wajah sehingga riasan kamu lebih sempurna dan tahan lama. Kamu bisa mengaplikasikan Luminous Face Powder Wardah setelah menggunakan BB Cream. Caranya, dengan menyapukannya diseluruh permukaan wajah. Setelah itu, kamu bisa aplikasikan bedak padat. Ada dua macam bedak padat Wardah yang bisa kamu pilih, yaitu lightening two way cake atau exclusive two way cake untuk hasil yang lebih tahan lama.

Gunakan Eye Shadow.

Untuk memperindah matamu, aplikasikan eye shadow classic wardah dengan warna yang natural. Gunakan eye shadow di kelopak matamu tipis aja ya.

Gunakan Blush On.

Jangan lupa juga sapukan blush on natural Wardah seri A di kedua pipi kamu. Campuran warna coklat dan peach bisa membuat pipi kamu semakin merona. Selain itu, penggunaan blush on memberikan kesan lebih fresh pada riasan kamu.

Gunakan Lipstik.

Untuk memberikan kesan natural, hindari memakai lipstik berwarna mencolok. Gunakan warna-warna soft seperti nude, pink muda, atau lainnya. Untuk menyempurnakan cantik naturalmu, kamu bisa gunakan lip cream Wardah berwarna pink muda nomor 9 agar bibir kamu gak pucat.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT