Tips Memilih Celana Jeans Sesuai Bentuk Tubuh Agar Tampil Lebih Menawan

Celana jeans jadi pakaian andalan bagi semua orang, terutama bagi wanita. Kenyamanan yang diberikan celana jeans pada si pemakai serta modelnya yang nggak pernah mati membuat celana jeans jadi favorit masyarakat hingga saat ini. Apalagi celana jeans cukup fleksibel dipakai kapan saja dan dimana saja. Agar kamu tetap fashionable dengan celana jeans, sebaiknya pilihlah celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.  Nah, bagaimana caranya memilih celana jeans sesuai dengan bentuk tubuh? Here we go!

Untuk yang Bertubuh Tinggi

Buatmu yang berbadan tinggi hindari menggunakan celana jeans dengan potongan skinny atau mengerucut ke bawah. Soalnya bakal bikin kaki terlihat semakin kecil. Tapi jangan khawatir, kamu bisa pilih celana jeans dengan model boot cut. Soalnya model ini paling cocok untuk si tinggi agar telihat lebih menawan. Pilih warna-warna gelap seperti hitam atau dark blue. Selain itu kamu bisa menggunakan celana jeans dengan high waist agar kakimu terlihat lebih jenjang.kamu juga bisa pakai crop jeans untuk acara santai lho!

Untuk Si Mungil dan Pendek

Kalau kamu punya tubuh yang mungil dan pendek, sebaiknya kamu pilih faded jeans untuk penampilan sempurna pada kaki. Biar kakimu terlihat lebih bervolume lebih baik memilih warna-warna yang gelap. Selain faded jeans, kamu bisa memilih model flared cut dengan potongan low cut jeans. Perlu diingat, kamu perlu menghindari menggunakan celana jeans yang terlalu ketat karena bisa membuat kakimu terlihat lebih kecil dan pendek.

Untuk Si Pinggul Lebar

Untuk yang berpinggul lebar, kadang kamu kesal karena harus mati-matian untuk menutupi pinggul lebarmu. Celana jeans yang sesuai untuk bentuk tubuh ini adalah low rise jeans yang bisa menyamarkan pinggulmu yang lebar. Soalnya jeans ini berpotongan kecil dari bawah tulang pinggul. Tetapi kamu harus memadukan dengan atasan yang bisa menutupi pinggang.

Untuk yang Bertubuh Gemuk

Mungkin yang bertubuh gemuk tidak memiliki banyak pilihan untuk menggunakan celana jeans. Eitss, tapi si bertubuh gemuk masih bisa tampil menawan dengan celana jeans yang pas untuk tubuh, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Selain itu pilihlah jeans dengan bahan yang tipis agar tidak menambah volume tubuh. Bahan denim spandex bisa jadi pilihan terbaikmu ladies!