Tips Memilih Baju Kondangan Biar Tidak Salah Kostum

Memilih baju untuk menghadiri acara pernikahan itu seperti mimpi buruk bagi para wanita. Apalagi dimusim nikahan seperti ini, ribet! Seperti apa sih gaun kesukaanmu? pendek? santai atau nyaman? Tahun ini, Sophisticated Prints, Floral dan Rich Velvet menguasai pasar, dan motif ini sangat cocok dibeli untuk baju kondanganmu.

 

Baju Kondangan untuk Musim Panas

Sebenarnya, musim semi dan musim panas adalah musim terbaik untuk sebuah pernikahan. Karena, kita punya banyak pilihan pakaian dan berani dengan pilihan busana yang akan dipakai. Di cuaca yang panas, Slinky adalah pilihan yang tepat untuk membuatmu tetap nyaman. Pilihlah Ghost, Halston Heritage, La Ligne dan The Row untuk gaun slip yang nyaman. French Connection dan Topshop bisa jadi cadangan untuk harga yang murah tapi tetap kekinian.

Agar kalian terlihat lebih segar kalian bisa memilih motif polka dot, bunga atau shell prints. Ganni, Staud, Rixo, Kitri untuk gaya vintage, dan Dodo Bar Or, Rosie Assoulin, Zimmermann dan Needle & Thread untuk gaya klasik modern dengan twist.

Jika kamu akan pergi ke Black Tie Wedding, gunakanlah gaun midi atau maxi length untuk menampilkan kesan anggun. Gunakanlah merk Chanel, Givenchy, atau Ralph & Russo untuk menambah kesan santai tapi mewah.

Ah, untuk kalian yang suka kesan santai dan gak mau ribet, & Other Stories, Whistles, Mango, Zara dan Arket menawarkan segala sesuatu mulai dari gaun yang manis hingga jumpsuit yang elegan. Untuk menunjang penampilan luar biasa kalian di tahun 2019 gunakanlah aksesoris seperti tas mutiara dan sepatu sandal.

 

Baju Kondangan untuk Musim Dingin

Kamu mungkin berpikir bahwa baju di musim dingin akan lebih simpel. Ketahuilah, angin dan salju yang menerjang kakimu akan sedikit menakutkan. Selain itu, rasanya tidak ideal jika harus duduk di pemberkatan atau resepsi masih dibungkus dengan jas dan syal.

Dan jika kamu piker gaun dengan gaya koktail berwarna hitam adalah satu-satunya pilihan, pikirkan lagi. Sebaiknya, pilih warna merah dan serasi dengan aksesoris metalik. Itu akan terlihat lebih baik.



RELATED POSTS