Tips Make-Up Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui

Make-up merupakan salah satu kebutuhan penting bagi sebagian besar wanita. Pastinya dalam berdandan mereka ingin hasil yang sempurna untuk mempercantik penampilan, namun terkadang untuk mendapatkan make-up yang sempurna membutuhkan waktu yang lama dan rumit. Tapi, jangan khawatir ulasan berikut ini akan memberi tips terbaru agar hasil make-up kamu sempurna tanpa harus ribet :

  • Hindari Mengaplikasikan Concealer Pada Kelopak Mata

Mungkin sering kali ingin mengaplikasikan concealer pada keloak mata untuk memakainya sebagai alas bedak atau menyamarkan kelopak mata yang kusam. Namun, ini hanya akan merusak riasan mata dan mata tampak berkerut. Concealer hanya digunakan pada bagian di bawah mata untuk menyamarkan lingkaran hitam di bagian mata dan  kantong mata saja.

  • Kombinasikan Warna Lipstik dengan Rona Pipi

Ini salah satu hal penting yang perlu kamu perhatikan saat berdandan agar terlihat lebih cantik natural dengan menyamakan warna lipstik dengan blush on yang kamu pakai. Tidak perlu ribet, liptstik yang kamu pakai bisa berfungsi juga sebagai blush on lho.. Kamu hanya perlu mengoleskan sedikit lipstik di tangan kamu , lalu aplikasikan dengan jari pada pipi. Selain terlihat natural, ini akan memberi kesan fresh dengan rona pipi dan lipstik yang kamu pakai.

  • Mengaplikasikan Maskara dengan Sendok

Riasan mata memang menjadi hal utama dalam berdandan, seperti menggunakan maskara. Kerap kali, saat kamu memakai maskara pasti sering membuat kesalahan dan bahkan kadang malah membuat rusak riasan mata. Tapi tidak perlu khawatir, inilah cara simpel untuk membantu kamu dalam mengaplikasikan maskara. Ambil sendok dan letakkan tepat dikelopak mata, diatas bulu mata, lalu pulas maskara kamu dan lihatlah hasilnya maskara akan lebih rapi.

  • Membuat Lipstik Tahan Lama

Jika kamu sering merasa lipstik kamu engga tahan lama dan mengurangi PeDe kamu, apalagi lipstik yang kamu pakai adalah salah satu lipstik yang mahal. Ada cara simpel nih yang bikin lipstik kamu tahan lama, tanpa harus memakai merk mahal. Setelah mengaplikasikan lipstik dibibir, ambil sehelai tisu dan tempelkan diatas bibir, lalu usap dengan bedak tabur di atas tisu. Maka selain lipstik kamu terlihat “matte” ini akan lebih tahan lama.

  • Kulit bercahaya dengan Foundation

Kulit yang bercahaya akan membuat kamu nampak lebih muda dan berseri. Untuk memberi efek cerah ada wajah kamu tidaklah sulit, kamu hanya perlu mencampur sedikit eyeshadow berwarna emas atau putih pada foundation sebelum kamu mengaplikasikannya ke wajahmu. Campuran warna antara eyeshadow dan foundation tersebut akan memberi kesan glowing pada kulit wajahmu dan pastinya kamu akan terlihat lebih cantik.



RELATED POSTS


LEAVE A COMMENT