TIPS AGAR LIPSTIK TAHAN LAMA MENEMPEL DI BIBIR

Membuat lipstik tahan lama di bibir sepanjang hari tampaknya adalah hal yang sulit. Tapi tenang, ada cara-cara yang bisa dilakukan untuk membuat warna bibir kamu tahan lama. Ini dia 5 cara yang ampuh agar lipstik di bibir tahan lama.

Exfoliate

Rawat bibir kamu malam sebelumnya atau di pagi hari dengan exfoliating. Gunakan scrub bibir atau sikat gigi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati di bibir dan gunakan kuas / kanvas lembut untuk memakai lipstik.

Pelembab

Gunakan lip balm sebelum tidur dan di pagi hari oleskan lip balm lagi sebelum memakai lipstik. Lip balm akan membuat lipstik tahan lama.

Bedak

Sama seperti memakai foundation dan concealer untuk membuat bedak di wajahmu tahan lama, sekarang juga bisa kamu gunakan dengan lipstik. Jika suka tampilan super matte lipstik, kamu bisa mengoleskan bedak di bibir setelah memakai lipstik untuk membuatnya tahan lama. Jika kamu merasa bibirmu kering karena langsung diberi bedak, setelah memakai lipstik, tempelkan tissu di bibir dan berikan bedak di tissu.

Lapisan

Setelah menggunakan lipstik untuk lapisan pertama di bibir, tempelkan kertas tisu dan kemudian menggunakan lipstik ulang di kertas tisu, lakukan ini sekali atau dua kali untuk warna yang lebih tahan lama.

Lipgloss

Lipgloss sebenarnya tidak tahan lama dibibir. Jika kamu ingin menggunakan  lipgloss di atas lipstik kamu bisa menggunakan lipgloss hanya di bagian tengah bibir setelah memakai lipstik untuk  untuk bibir tampak berkilau.