TIGA PEMERAN FILM KUNTILANAK HEBOHKAN PENGUNJUNG HARTONO MALL SOLO

Penggemar film horor pasti tidak asing lagi dengan film berjudul Kuntilanak garapan sutradara Rizal Mantovani. Sukses dengan trilogy horor film Kuntilanak di tahun 2006 dan 2008, film ini kembali dibuat dengan cerita yang berbeda dari sebelumnya. Karena, di film Kuntilanak yang terbaru tidak ada kaitan dengan trilogy pertamanya. Namun, tetap ada elemen yang akan menyambungkan dengan film Kuntilanak sebelumnya. Tentunya dengan tampilan yang lebih segar dan dibintangi oleh sejumlah artis pendatang baru.

Di film Kuntilanak 2018, menceritakan tentang sekelompok anak yang sedang mengikuti sayembara sebuah reality show. Yang mana sayembara tersebut, mengharuskan pesertanya mengeksplore sebuah rumah yang terbengkalai. Untuk membuktikan kebenaran tentang adanya Kuntilanak yang suka menculik anak kecil. Namun aksi mereka berujung petaka. Karena ada sosok kuntilanak yang keluar melalui cermin kuno. Dan mulai menghantui mereka.

Film Kuntilanak yang terbaru mulai tayang pada tanggal 15 Juni 2018 di bioskop seluruh Indonesia. Bertepatan dengan libur lebaran, sehingga layak ditonton bersama keluarga. Untuk mempromosikan filmnya, MVP Pictures selaku rumah produksi film Kuntilanak 2018 mengadakan Meet & Greet serta Theater Visit di sejumlah kota di Indonesia. Salah satunya kota Solo.

Adapun artis pemeran film Kuntilanak 2018 yang road show adalah Andryan Bima, Sandrinna Skornicki, dan Ciara Nadine. Ketiga artis cilik ini mengisi sejumlah kegiatan promo film Kuntilanak selama dua hari di Hartono Mall Solo. Pada tanggal 20 Juni 2018, ketiganya mengejutkan penonton film Kuntilanak dalam acara Theater Visit di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo. Hari kedua, mereka kembali mengunjungi Hartono Mall Solo dalam rangka Meet & Greet Film Kuntilanak di Atrium Hartono Mall Solo.

Dalam penuturannya selama Meet & Greet, film ini merupakan film pertama mereka dengan genre horor. Mereka mengaku tidak merasa takut. Bahkan mereka merasa seru karena main bareng sama kuntilanak. Proses syuting sendiri berlangsung selama 23 hari. Meskipun lelah karena syuting dari pagi hingga pagi, tidak menyurutkan semangat mereka karena banyak teman di lokasi syuting.