Thai Tea, Teh ala Thailand yang Kian Digemari

Bicara soal minuman favorit, teh merupakan jenis minuman yang banyak digemari di banyak negara. Di Indonesia sendiri minum teh sudah menjadi kebiasaan. Bisa diminum di pagi atau sore hari, teh bisa menjadi suguhan juga kala ada tamu di rumah.

Sekarang ini yang paling banyak dicari adalah Thai tea. Minuman teh khas dari Thailand ini memang sedang digandrungi oleh pencinta kuliner. Rasanya yang segar dan manis membuatnya jadi banyak dipilih sebagai penyegar dahaga. Yuk kita bahas lebih lanjut mengenai teh Thailand!

 

Dum Dum Thai Tea Drinks

Dum Dum Thai Tea Drinks ini nikmatnya kebangetan, loh. Kata “dum” pada minuman ini artinya “minum” dalam bahasa Thailand. Gerainya sudah ada di kota-kota besar di Indonesia, serta di luar negeri seperti Malaysia dan Thailand.

Di sini ada minuman Thai otentik yang hanya menggunakan teh dan kopi kualitas terbaik dari berbagai daerah di Thailand.

Dum Dum Thai Tea Drinks sudah melayani lebih dari 1.500.000 gelas per bulan untuk pelanggan baru dan juga pelanggan lamanya. Untuk harganya, Iced Thai Tea dibandreol dengan harga Rp 20.000.

 

Chang Tea

Kedai thai tea yang satu ini berasal dari Surabaya, tapi kini cukup populer di Indonesia. Selain thai tea, minuman chatuchak buatan Chang Tea juga terkenal enak. Chatuchak adalah minuman sejenis smoothies dari buah-buahan.

Kedai Chang Tea terletak di salah satu mall di kota Solo, Hartono Mall Solo Baru. Kalian bisa membelinya mulai dari Rp. 7000 hingga Rp. 15.000.

 

Rachacha Thai Tea

Gerainya tersebar di sekaresidenan surakarta, ada di dalam kampus, depan kampus, depan toko retail, dll. Rachahca sendiri berdiri pada November 2016. Gerai pertamanya berdiri di Solo.

Minuman ini rasanya bener-bener nyegerin, cukup dengan uang Rp. 8000 hingga 15.000 kalian bisa merasakan kesegarannya.