Tahu Rujak Juhi? Kemarin Ada di Festival Soto Mie Bakso 2019 Hartono Mall Solo

Sukses dengan Festival Soto Mie Bakso yang pertama, Hartono Mall Solo kembali menggelar Festival Soto Mie Bakso untuk yang kedua kalinya. Festival kuliner yang mengusung tema Soto Mie Bakso ini, diselenggarakan tanggal 30 Juli hingga 4 Agustus 2019 di area parkir VIP Hartono Mall Solo. Gelaran kuliner ini diadakan dalam rangka menjelang perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebanyak lebih dari 30 stand meramaikan Festival Soto Mie Bakso Hartono Mall Solo. Festival kali ini ada tambahan menu unik yang jarang ditemui di Kota Solo, seperti Bakso Kelapa Muda, Bakso Rawon, Soto Tangkar,  Soto khas Madura, Soto khas Lombok, Soto Aceh, dan Soto Padang.

Gak cuma kuliner Soto Mie dan Bakso, aneka kuliner Nusantara juga ada di sini. Seperti kuliner khas Jakarta ada Rujak Juhi, Asinan Betawi, Kue Ape, Kue Rangi, Kue Pancong, Bir Pletok, Es Podeng hingga kuliner khas Banyumas yaitu Tempe Mendoan.

Selain dapat mencicipi makanan yang telah disediakan, pengunjung juga dihibur dengan berbagai performance. Mulai dari performance tari tradisional dari sanggar tari Santi Budaya Kepuh, performance musik dari Meetsax, Purwacaraka, Mac Hybrid, Musik Anglung asal kota Tegal Satrio Wulung, Do Re Mi Music Course, sekolah musik West Brother, Debb Music, SMI, performance Barongsai Tri Pusaka, Fun Aerobic, dan Zumba Party by RPM.

Hartono Mall Solo juga mengadakan bagi-bagi voucher potongan harga dan makan gratis untuk pengunjung yang beruntung. Syaratnya hanya berfoto di venue Festival Soto Mie Bakso lalu upload di Instagram, tag & mention akun-akun yang ditentukan.

 

Gallery Foto Festival Soto Mie Bakso 2019 Hartono Mall Solo