ghaitsa

SUARA MERDU GHAITSA KENANG MENUTUP MALAM PENGUNDIAN BRI FUN & FOOD FESTIVAL

Gebyar Pengundian Fun & Food Festival yang digelar pada hari Minggu, 14 Mei 2017, pk 18.00 WIB  berlangsung meriah. Setelah penentuan pemenang Big Prize dan Grand Prize acara pun ditutup dengan penampilan dari Ghaitsa Puteri Recista Kenang atau yang akrab disapa Ghaitsa Kenang. Dengan mengenakan setelan blouse ungu dan celana hitam panjang, Ghaitsa tampak cantik malam itu.

Ghaitsa Kenang merupakan juara ketiga dari ajang menyanyi Rising Star Indonesia pada tahun 2014. Dan penampilannya di Gebyar Pengundian Fun & Food Festival merupakan panggung pertama Ghaitsa yang diadakan di Solo. Gadis kelahiran Pontianak, 10 Februari 1995 tampil semangat saat membawakan beberapa lagu untuk warga Solo yang ada di Hartono Mall Solo

Tampil seorang diri dengan gitar yang menjadi ciri khasnya, Ghaitsa membawakan lagu Come Together dari The Beatles sebagai pembukanya. Setelah itu ia juga membawakan lagu dari single pertamanya yaitu Matahariku. Lagu Matahariku ini merupakan versi bahasa Indonesia dari salah satu lagu Jonny Cash yang berjudul You Are My Sunshine.

Tak lupa Ghaitsa turut mengajak para penonton untuk ikut menyanyi bersama di lagu yang ia bawa berikutnya yaitu All We Know dari The Chainsmoker. Dengan irama yang menghentak dari petikan gitarnya, Ghaitsa mengakhiri performancenya malam itu dengan lagu Bento milik Iwan Fals.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT