Pumpt it up competition

SPICY CREW GELAR KOMPETISI PUMP IT TINGKAT NASIONAL DI HARTONO MALL SOLO

Bagi yang suka menghabiskan waktu di game center, pasti tidak asing dengan jenis permainan Pump It Up. Permainan yang memiliki sebutan Universal Dance Simulator ini, memang sangat digemari anak muda. Selain bermain, mesin Pump It Up juga dapat digunakan untuk olahraga bagi sebagian orang. Bahkan, beberapa orang pernah berhasil menurunkan berat badan hanya dengan bermain Pump It Up.

Saking sukanya dengan permainan ini, beberapa anak muda khususnya di Solo sampai membentuk komunitas penggemar mesin Pump It Up. Yaitu, Solo Pump It Up Community atau Spicy. Spicy terbentuk pada tahun 2011. Dan tidak main-main, hingga kini beberapa member pernah mencetak prestasi seperti, juara kompetisi Pump It Up, baik tingkat Nasional bahkan Internasional.

Untuk merayakan anniversary yang ke-6, Spicy menggelar kompetisi bertajuk Bateeq Fest Pump It. Bertemakan Indonesia Multi Cultural, acara ini diselenggarakan di Atrium Hartono Mall Solo, pada hari Minggu, 10 September 2017. Kompetisi ini diikuti sebanyak 80 peserta dari seluruh Indonesia.

Kategori yang dikompetisikan dalam acara ini diantaranya, Newbie, Advanced, Speed Male, Speed Female, dan Freestyle. Selain itu ada kategori lainnya seperti Antimainstream Step, Pumper Fotogenic Best Costume, dan Anniversary Greeting. Acara ini digelar, sekaligus untuk memperkenalkan dunia Pump It Up kepada masyarakat dan juga mempersilahkan anggota baru untuk bergabung dengan Spicy Crew.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT