Pemenang Kompetisi 3x3 Challenge

SOLO DAN SALATIGA DOMINASI KEJUARAAN KOMPETISI BASKET 3X3 CHALLENGE

Minggu, 6 Agustus 2017 merupakan hari terakhir dari serangkaian kegiatan 3×3 Challenge yang diadakan oleh PERBASI SOLO bersama Hartono Mall Solo. Hari terakhir tersebut sekaligus babak final dari kompetisi yang diikuti oleh total peserta sebanyak 95 tim dari seluruh kategori ini.

Pemenang tersebut diantaranya dari kategori SMP Putra, Juara 1 Buzzer Beater, Juara 2 AWWC, Juara 3 Warga C. Kategori SMP Putri, Juara 1 Danger, Juara 2 BL A. Kategori SMA Putra, Juara 1 KK A, Juara 2 Telkom Salatiga, Juara 3 Labschool Salatiga. Kategori SMA Putri, Juara 1 Funtastic, Juara 2 SMA N 1 Slogohimo. Kategori U 19 – 24, Juara 1 UKSW, Juara 2 Sparta, Juara 3 UKSW.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan DJ cantik dari Solo, DJ Vero. Selain kompetisi basket, acara ini juga diisi dengan beragam stan. Diantaranya, stan makanan, minuman, dan peralatan olahraga khususnya basket. Bagi pengunjung yang ingin ikut bermain basket, disediakan pula arena bermain bola basket.

Dengan adanya acara ini diharapkan selain mencari atlet basket muda dengan skill dan talenta yang bagus, juga mencari atlet basket muda dengan attitude yang baik. Sebab saat dahulu pembentukan tim Porprov, banyak pemain dengan skill yang mumpuni tidak terpakai karena attitude dari pemain tersebut tidak baik.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT