SOLO BEAUTY MUSLIMAH GELAR FASHION SHOW AND MAKE UP COMPETITION

Komunitas hijaber Solo, Solo Beauty Muslimah kembali mengadakan sebuah acara sekaligus untuk memeriahkan suasana Agustusan. Acara bertajuk Indonesia, I’m In Love ini menghadirkan sejumlah kegiatan menarik. Diantaranya Lomba Fashion Show dan Make Up Competition. Acara ini diselenggarakan di Atrium Hartono Mall Solo pada tanggal 12 Agustus 2018.

Lomba Fashion Show by Solo Beauty Muslimah kali ini menggunakan busana muslimah casual dengan tema Cinta Indonesia. Sebanyak 46 peserta muslimah berusia 15-22 tahun antusias mengikuti lomba fashion show. Usai lomba fashion show, acara selanjutnya adalah Moslem Make Up Competition. Sebelum make up competition dimulai, acara diselingi dengan demo make up dengan produk-produk Aishaderm Cosmetic. Demo Make Up ini menghadirkan salah satu MUA Dede Rira yang berasal dari Balikpapan.

Aishaderm merupakan produk kosmetik sahabat muslimah yang halal dengan ekstrak kurma. Aishaderm sendiri masih satu grup dengan Natasha Skincare. Untuk make up competition, Solo Beauty Muslimah bekerja sama dengan Aishaderm Cosmetic. Tema yang diambil adalah Simply Flawless Make Up Look. Lomba Moslem Make Up Competition harus menggunakan minimal 3 produk Aishaderm.

Selain acara Lomba Fashion Show dan Moslem Make Up Competition, sejumlah stand memeriahkan acara. Seperti stand Lekker Legend, Pixel Rice Box, Mamah Pisang, Biro Umroh dan Haji Madina Prima Group, Aishaderm Cosmetic, dan En13terce.

Puncak acara Solo Beauty Muslimah adalah pengumuman pemenang lomba Fashion Show dan Moslem and Make Up Competition. Pemilihan pemenang Lomba Fashion Show, juara umum berdasarkan penilaian juri dan juara favorit dipilih berdasarkan vote pengunjung. Juara pertama lomba fashion show jatuh kepada Cut Adelia, juara kedua jatuh kepada Putriana Kusuma Wardhani, dan juara ketiga Puput. Acara ditutup dengan parade busana para anggota Solo Beauty Muslimah.