SMK MARSUDIRINI MARGANINGSIH GELAR PERTUNJUKAN GLOWING IN WHITE

Dalam rangka memeriahkan event di mall, Hartono Mall Solo mengundang SMK Marsudirini Marganingsih untuk mengisi sejumlah acara. Bertajuk Glowing In White, sejumlah pelajar SMK Marsudirini Marganingsih menampilkan performance sesuai dengan jurusan masing-masing. Diantaranya pameran gambar WPAP dan corak kain dari siswa jurusan DKV. Paduan Suara dari Margasia Voice, jugling dan performance solo vokal oleh pelajar SMK Marsudirini Marganingsih.

Selain itu, acara yang di gelar pada hari senin, 18 Desember 2017 tersebut juga menampilkan beberapa acara utama. Yaitu lomba penyajian snack dari bahan singkong dan lomba peragaan busana dengan tema batik kasual. Untuk lomba penyajian snack berbahan dasar singkong memiliki kriteria khusus. Seperti bahan-bahan yang digunakan seharga maksimal Rp 20.000,00 dan harus berbahan dasar singkong. Adapun kriteria yang dinilai adalah bentuk, warna, tekstur, penyajian, dan kesesuaian harga. Dan dinilai langsung oleh juri dari salah satu chef Best Western.

Sedangkan lomba peragaan busana dinilai dari make up, totalitas, performance di atas panggung, keluwesan, dan keserasian busana. Dan dinilai oleh 3 juri yang berkompeten dibidangnya. Untuk pemenang lomba peragaan busana, Juara 1 diraih oleh Miranda Kharisma dari SMP Kanisius 1. Juara 2 diraih oleh Diva Seilla dari SMP Tarakanita Solo Baru. Juara 3 diraih oleh Intan Cahyani dari SMP Tarakanita Solo Baru. Juara Harapan 1 diraih oleh Virgiana Putri dari SMP N 3 Surakarta. Juara Harapan 2 diraih oleh Elisabet Angel dari SMP Tarakanita Solo Baru. Dan Juara Harapan 3 diraih oleh Ezefanya dari SMP N 3 Surakarta.

Sedangkan pemenang Lomba Penyajian Snack Dari Bahan Singkong, Juara 1 diraih oleh Nathan Xylano dari SMP Marsudirini. Juara 2 diraih oleh Lorentsia Putri dari SMP Kanisius 2. Juara 3 diraih oleh Yolanda Novia dari SMP Kanisius 1. Juara Harapan 1 Endah Permatasari dari SMP N 5 Surakarta. Juara Harapan 2 diraih oleh Kezia Muhara dari SMP N 2 Surakarta. Dan Juara Harapan 3 diraih oleh Pristinka Fernayan dari SMP Tarakanita Solo Baru.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT