SMI SOLO KEMBALI GELAR GRAND CONCERT DI HARTONO MALL SOLO

Sekolah Musik Indonesia (SMI) Solo pada hari Jumat hingga Minggu, 14 – 17 Desember 2017 lalu menggelar kembali acara tahunannya di lantai dasar Hartono Mall Solo.

Acara tahunan yang dimaksud ialah SMI Grand Concert yang kali ini mengangkat tema “Berani Bermimpi”. Lewat acara ini, SMI mengajak seluruh murid dan pengunjung yang hadir untuk terus bersemangat meraih mimpinya.

Dalam grand concert yang berlangsung empat hari ini, SMI menunjukan bakat para siswa-siswi didiknya lewat permainan instrumen, vokal dan tari-tarian. Tapi tidak hanya itu, ada rangkaian acara lain seperti workshop, pentas seni, lomba mewarnai, education workshop, dan tak lupa ada stand bazarnya.

Selain penampilan musik dari anak didik SMI Solo, acara ini juga didukung oleh beberapa pihak seperti penampilan dari siswa-siswi Sekolah Nusantara Baru yang tampil sebagai pembuka di hari pertama, menampilkan blpentas seni dari anak didik mereka. Ada pula workshop cuci tangan yang baik dan benar oleh pihak RS Indriyati.

Selain itu juga ada penampilan dari beberapa komunitas musik solo dari berbagai aliran dan genre, seperti grup hip hop Dirty Tone. Mereka membawakan lima lagu mixing seperti jump around, I believe I can fly, dan zero.

Tentunya lewat grand concert ini, SMI berharap  agar bisa lebih dikenal luas. SMI pun memberikan dua promo menarik, yakni diskon 100% untuk biaya pendaftaran murid baru serta pay 1 get 1 free (save up to 900.000).

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


RELATED POSTS


LEAVE A COMMENT