smi

SMI RAMADHAN FESTIVAL MERIAHKAN BULAN PUASA DI HARTONO MALL SOLO

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Sekolah Musik Indonesia atau SMI Solo menggelar SMI Ramadhan Festival. Acara yang rutin digelar tiap Ramadhan ini digelar selama 4 hari mulai tanggal 15 – 18 Juni 2017 di Atrium Hartono Mall Solo.

Acara ini juga bertujuan untuk mengisi waktu dibulan puasa dengan melakukan hal-hal yang positif. SMI Ramadhan Festival juga turut mengundang kawan-kawan baik dari sekolah maupun grup band indie yang sama-sama merayakan bulan Ramadhan.

Bertepatan dengan musim liburan, acara ini juga sekaligus untuk mempromosikan SMI kepada pengunjung. Selain itu ada promo untuk calon-calon siswa yang mendaftar yaitu gratis registrasi senilai Rp 450.000,00 dan mendapat 3 buku.

Untuk rincian biaya di SMI perbulan Rp 450.000,00 dengan intensitas pertemuan 1 minggu 3x atau 1 bln ada 12 pertemuan. Masing-masing pertemuan dibagi menjadi 3 kelas yaitu kelas untuk jenis alat musik yang ingin dipelajari, kelas multimedia, dan kelas grup. Dan tidak dibatasi umur bagi yang ingin mendaftar.

SMI Ramadhan Festival dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan. Seperti music perform, demo masak, workshop, dan beauty class. Pada hari pertama dibuka dengan perform musik keroncong dan dilanjut demo masak dari Solo Bakery. Setelah itu ada ansambel dari SMP Regina Pacis Surakarta dan diakhiri dengan perform dari murid-murid SMI.

Hari kedua pun tak kalah menarik. Ada workshop dari Sekolah Programming Indonesia dan Multimedia Technology. Kemudian dilanjut dengan band perform dari beberapa sekolah, grup band indie, dan SMI. Untuk perform murid-murid SMI sendiri khusus diadakan setiap sore pada hari kamis, sabtu dan minggu.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT