SI PUTIH DENGAN SEGUDANG MANFAAT YANG BAIK UNTUK WAJAHi

SI PUTIH DENGAN SEGUDANG MANFAAT YANG BAIK UNTUK WAJAH

Beras, selain dimanfaatkan menjadi bahan makanan pokok bagi sebagian besar negara, khususnya di Asia,  ternyata juga menyimpan manfaat yang tidak sedikit untuk kecantikan kulit wajah. Dalam hal perawatan kecantikan, sejak zaman dulu beras telah dijadikan salah satu ramuan untuk merawat kulit wajah wanita. Ramuan beras untuk perawatan kulit wajah yang paling mudah adalah masker beras. Dengan olahan yang tepat, pemanfaatan beras sebagai bahan untuk merawat kulit wajah di nilai efektif dan aman sebagai perawatan yang alami, dan minim resiko ketidakcocokan, yang dapat menjadi penyebab alergi pada kulit wajah. Karena, masker dari bahan beras ini tidak memiliki efek samping. Nah, jika anda masih belum tahu mengenai manfaat masker beras untuk kulit wajah, simak ulasannya berikut ini:

  1. Memutihkan Kulit.

Kulit wajah yang putih menjadi salah satu keinginan umum seorang wanita agar terlihat cantik. Perawatan dengan menggunakan beras, akan membantu menjaga kulit wajah tetap putih alami.

  1. Mengencangkan Kulit.

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh akan menurun. Hal tersebut menyebabkan kulit perlahan kehilangan elastisitasnya, dan menjadi kendur. Kita dapat menggunakan masker beras untuk dapat memiliki kulit wajah yang kencang..

  1. Regenerasi Kulit.

Ada kalanya proses peremajaan kulit secara alami, yang terjadi untuk menggantikan sel kulit kita yang telah mati, tidak berlangsung dengan semestinya sehingga kulit wajah menjadi kusam. Dengan menggunakan bahan beras sebagai scrub, dapat menjadi salah satu alternatif solusi untuk memulihkan warna kulit wajah. Dengan penggunaan scrub berbahan beras secara teratur, wajah akan dapat tetap terlihat cerah dan juga terbebas dari noda hitam.

  1. Mengatasi Jerawat.

Salah satu hal masalah pada wajah yang sering di keluhkan adalah jerawat. Kandungan alantonin pada beras yang bersifat anti inflamasi, ternyata baik untuk mengatasi jerawat yang meradang pada kulit wajah. Pemakaian masker beras secara rutin akan membantu mengatasi masalah jerawat serta bekas jerawat pada kulit wajah.

  1. Menghilangkan Flek Hitam.

Terlalu sering terkena sinar matahari dapat menyebabkan timbulnya flek hitam di wajah. Karena itu sangat penting memakai krim siang yang mengandung tabir surya agar wajah tetap mulus dan tidak bernoda. Apabila wajah sudah terlanjur mengalami flek hitam, perawatan menggunakan masker beras sangat baik untuk mengurangi noda hitam pada wajah tersebut.

6.Memperkecil Pori

Pori – pori yang terlihat besar di kulit wajah juga menjadi hal yang sangat mengganggu karena hal ini akan menyebabkan wajah mudah berminyak dan mudah tumbuh jerawat serta membuat kusam kulit wajah. Manfaat beras untuk wajah mampu mengecilkan pori-pori sehingga kulit wajah dapat tampak lebih halus dan tidak berminyak.

Ternyata banyak ya manfaat dari beras, Bagaimana tertarik untuk mencobanya ?
Selain beras putih anda juga bisa menggunakan beras merah, yang memiliki kandungan manfaat yang sama. Untuk mendapatkan beras dengan kualitas baik sebagai bahan masker anda, anda bisa mendapatkannya di Hypermart Hartono Mall Solo Baru Lt.B1.01.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT