SESUAIKAN WARNA JILBAB DENGAN KULITMU AGAR PENAMPILANMU MAKIN FRESH jpg

SESUAIKAN WARNA JILBAB DENGAN KULITMU AGAR PENAMPILANMU MAKIN FRESH

Pernahkah kamu merasa bingung, saat memilih jilbab untuk pergi keluar, bekerja, atau pergi ke acara resmi? Agar koleksi jilbab kamu terpakai, memilih warna jilbab juga harus disesuaikan dengan warna kulit. Ini dia, tips mudah memilih warna jilbab, yang sesuai dengan warna kulit kamu.

Kulit Gelap.

Tidak perlu merasa malu, jika mempunyai warna kulit yang gelap. Kamu tetap dapat tampil menarik, dengan kulit gelapmu. Pilih warna jilbab yang bold, seperti abu-abu. Warna bold akan membuat penampilanmu lebih menarik.

Kulit Kuning Langsat.

Buat kamu yang mempunyai warna kulit kuning langsat, sebaiknya pilih jilbab dengan warna merah & biru. Warna-warna ini, akan membuat kamu terlihat lebih cerah. Selain itu, warna solid (merah, biru, kuning, hijau) juga bisa kamu pakai agar terlihat lebih fresh.

Kulit Sawo Matang.

Jika kamu mempunyai warna kulit sawo matang, pilihlah warna-warna jilbab yang netral seperti, putih & abu-abu. Warna ini, akan membuat kamu terlihat lebih segar dan fresh. Tetapi,  jika kamu ingin memakai warna jilbab yang terang, pilihlah warna orange atau merah anggur.

Kulit Putih.

Untuk kamu yang memilik kulit putih, hindari warna-warna jilbab yang lebih terang dari kulitmu. Karena, akan membuat wajahmu terlihat lebih pucat. Pakai jilbab berwarna gelap, agar penampilanmu terlihat lebih cantik dan fresh.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT