Basketball 3on3

SERUNYA PERTANDINGAN 3 ON 3 BASKETBALL DAN 3POINT COMPETITION DI HARTONO MALL SOLO

Untuk kesekian kalinya, Hartono Mall Solo kembali menggelar pertandingan 3 on 3 basket competition. Namun kali ini, 3 on 3 basket competition diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi (HIMAPSI) FK UNS. Selain 3 on 3 basket competition, juga diselenggarakan 3Point Competition.

Pertandingan ini, diikuti oleh peserta dengan kriteria mahasiswa mahasiswi yang masih aktif di perguruan tinggi di wilayah Jogja, Solo, Semarang, dan sekitarnya. Setiap tim berisi 4 orang, 3 pemain inti dan satu orang cadangan.

Babak penyisihan digelar pada tanggal 13 Oktober 2017 dan babak final digelar pada tanggal 14 Oktober 2017 di Atrium Hartono Mall Solo. Setiap tim yang bertanding akan memperebutkan hadiah dengan total nilai jutaan rupiah.

Untuk pemenang diambil 3 pemenang dari kategori putra dan putri. Pemenang 3 on 3 kategori putra, juara pertama diraih oleh Amikom, juara kedua diraih oleh FEB UNS, dan juara ketiga diraih oleh Fornix. Pemenang 3 on 3 kategori putri , juara pertama diraih oleh Swag Squash, juara kedua diraih oleh Tim Hore, dan juara ketiga diraih oleh USB.

Selain pertandingan basket, ada juga penyisihan lomba dance pada tanggal 14 Oktober 2017. Dan tim yang berhasil masuk final ada Magnificent, Black Voodoo, dan 4Horsemen. Tim yang masuk final berhak tampil untuk battle dance dan sekaligus pengumuman pemenang pada tanggal 15 Oktober 2017. Pemenang lomba dance diraih oleh Magnificent pada posisi pertama, juara kedua diraih oleh Black Voodoo, dan juara ketiga diraih oleh 4Horsemen.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


COMMENTS1

  1. seru banget pertandingannya, kalah menang hal yang biasa, semangat terus anak indonesia.


LEAVE A COMMENT