M&G Film The Doll 2

SERUNYA MEET & GREET BARENG PEMAIN UTAMA FILM THE DOLL 2 DI HARTONO MALL SOLO

Masyarakat penggemar film, khususnya di Solo dan sekitarnya, kembali dimanjakan oleh Hartono Mall Solo, dengan menggelar acara Meet & Greet keduanya di bulan ini. Kali ini artis yang dihadirkan adalah para pemain film The Doll 2 yaitu Luna Maya, Herjunot Ali, dan Sara Wijayanto. Meet & Greet yang digelar pada tanggal 24 Juli 2017 berlangsung sangat meriah.

Penonton yang didominasi oleh anak muda ini nampak antusias untuk bertatap muka langsung dengan idola mereka di atas panggung. Sejumlah games dan pemberian hadiah langsung oleh artis film The Doll 2 memeriahkan Meet & Greet sore itu. Setelah acara Meet & Greet selesai, dilanjutkan dengan acara nonton bareng pemeran film The Doll 2 di bioskop Platinum Cineplex Hartono Mall Solo.

Film The Doll 2 merupakan salah satu film horor Indonesia yang diangkat sutradara lewat berbagai kumpulan cerita nyata dari masyarakat. Berbeda dengan film sebelumnya, film The Doll 2 menceritakan tentang keluarga baru Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) yang tengah mendapat teror dari boneka bernama Sabrina milik almarhum anaknya, Kayla.

Para pemain film The Doll 2 menjanjikan filmnya kali ini lebih seram, lebih terasa kualitas horornya dibandingkan dengan film horor lainnya yang hanya mengutamakan kevulgaran.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT