Selain Coklat, Ini Dia Kado Yang Bisa Diberikan Saat Valentine

Bulan Februari memang terkenal dengan perayaan hari kasih sayang atau biasa disebut dengan hari Valentine. Pada perayaan Valentine tersebut, biasanya banyak orang terutama kaum remaja akan memberikan sebuah kado spesial kepada orang yang mereka anggap terkasih atau orang yang berarti dalam hidup mereka. Kado yang paling umum diberikan dan identik dengan valentine salah satunya adalah coklat dan bunga. Namun, bagi anda yang mungkin sudah mulai bosan dengan memberikan coklat atau bunga saat perayaan valentine, ini dia beberapa rekomendasi hadiah vVlentine selain coklat dan bunga!

  1. Perhiasan.

Kado valentine ini kebanyakan disukai oleh para kaum hawa. Ya, Siapa wanita yang tak suka perhiasan? Perhiasan memang merupakan salah satu kado yang sangat indah. Perhiasan tersebut dapat berupa cincin, kalung ataupun anting. Nah anda bisa berikan kado perhiasan di hari istimewa seperti valentine ini. Memberikan pasangan atau orang terkasih sebuah perhiasan dengan model yang ia sukai di hari valentine merupakan salah satu ide yang menarik agar dapat menjadi barang kenangan yang istimewa di hari kasih sayang.

  1. Produk Kecantikan.

Mungkin kado valentine yang satu ini masih jarang sekali terpikirkan oleh kebanyakan orang. Untuk kaum pria yang ingin memberikan kado yang berbeda dari biasanya,anda dapat memberikan pasangan atau orang terkasih salah satu produk kecantikan yang memang sedang orang terkasih anda gunakan atau gandrungi. Selain berbeda atau anti mainstrem, pastinya kado tersebut juga akan lebih terpakai dan berguna.

  1. Aksesoris

Memberikan aksesoris fashion yang sedang menjadi trend, atau memeberikan eksesoris dengan merk favorit orang terkasih juga dapat menjadi pilihan yang bagus untuk diberikan saat hari valentine. Untuk memastikan ia akan suka dengan pilihanĀ anda, anda bisa mulai dengan mencari tahu aksesoris merk apa yang suka ia pakai atau aksesoris apa yang kira-kira sedang ia butuhkan. Nah.. dari sinilah bisa menjadikan acuan anda memilih aksesoris yang sedang ia idamkan, misalnya saja seperti jam tangan, tas, ataupun sepatu.

  1. Box Memori

Kado valentine yang satu ini sangatlah anti meinstrem. Jika anda merupakan tipe pasangan yang senang memberikan catatan atau pesan semasa pacaran, atau suka menyimpan bekas atau tanda-tanda saat anda kencan seperti bon restoran pertama kali anda kencan, fotobox, tiket bioskop, atau catatan kecil yang pasangan anda suka berikan. Anda dapat mengumpulakan semua ini di satu box, atau bisa anda bingkai dalam frame bersama foto-foto dengan nuansa valentine, dan berikan kepada pasangan atau orang terkasih di hari Valentine sebagai memori box.

  1. Parfum

Barang ini sudah menjadi barang wajib di tas para wanita. Anda bisa memberi pasangan anda parfum kesayangannya di hari valentine. Anda bisa mencari tahu merek kesukaannya atau membelikan jenis parfum terbaru yang sedang hitz di saat itu.

Nah.. itu tadi beberapa rekomendasi yang dapat dijadikan pertimbangan bagi anda yang sedang mencarikan kado tak biasa dan berkesan bagi orang terkasih di hari valentine. Happy valentine days!

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT