Sehatkan Diri dengan Pijat Refleksi

Belakangan pijat refleksi menjadi salah satu alternatif pilihan untuk memanjakan diri. Adanya sentuhan pada titik-titik tertentu menjadikan tubuh terasa lebih bugar. Tak hanya itu, pijat refleksi yang dilakukan secara rutin juga dapat menyehatkan tubuh. Berikut manfaat yang didapat setelah melakukan pijat refleksi.

  1. Mengurasi Stress

Diketahui pijat yang dilakukan seseorang dapat mengurangi stres yang dirasa. Adanya sentuhkan pada titik-titik tertentu ketika pijat refleksi membuat tubuh menjadi lebih tenang dan santai. Otomatis hal tersebut menjadikan berkurangnya kadar stress pada tubuh kita.

  1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Adanya pijatan pada tubuh membuat aliran darah menjadi lebih lancar. Aliran darah yang lancar tentu akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Oleh karena itu, dengan melakukan refleksi secara rutin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

  1. Menjadikan Energi dan Aura Seimbang

Pikiran yang tenang selepas pijat refleksi ternyata mampu menjadikan energi dan aura yang seimbang bagi tubuh. Energi dan aura yang seimbang tentu akan berpengaruh pada tubuh dan perasaan. Menjadikan tubuh lebih santai dalam menghadapi permasalahan dan tidak terburu-buru ketika harus mengambil suatu keputusan.

  1. Mengurangi Gangguan Perut

Pijat refleksi yang dilakukan secara rutin terbukti dapat mengurangi gangguan perut. Adanya tekanan pada bagian tubuh tertentu membuat tubuh merespon dan memperbaiki jaringan-jaringan yang menganggu kesehatan tubuh khususnya bagian perut.

Masih banyak manfaat yang didapat dari melakukan pijat refleksi. Tidak ada salahnya untuk sesekali memanjakan tubuh dengan melakukan refleksi. Memberi penghargaan pada tubuh setelah lelah bekerja. Kunjungi Tian Sen di Hartono Mall Solo Baru untuk mendapatkan treatment yang anda butuhkan dari terapis profesional.



LEAVE A COMMENT