Colorecstatic

SEDERET MUA & DESAINER TERNAMA SOLO-SURABAYA RAMAIKAN COLORECSTATIC

Gelaran Colorecstatic yang dipersembahkan oleh La Tulipe & LT pro bekerja sama dengan Hartono Mall Solo telah berakhir. Acara yang digelar pada tanggal 4-8 Oktober 2017 ini, turut dimeriahkan oleh sederet Make Up Artist dan desainer  kota Solo dan Surabaya.

Showcase, yang diisi oleh kolaborasi MUA dan desainer yang berbeda tiap harinya tersebut, termasuk salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu. Karena, MUA dan Desainer yang hadir cukup ternama di kalangannya.

Seperti MUA Upi Make Up dari Solo, Dewi Novita Bridal – MUA – Gown Surabaya, Amithyasari Wedding Make Up Solo, Ari Widya Professional Wedding Make Up Solo, dan Dandung Andriyanto Solo.

Dan untuk desainer ada Tuty Adib dari Bilqis Solo, Rendy Hapsanto Solo, Hanif Aisyah dari Chili Kebaya Solo, Hendhy Setiawan Surabaya, dan Djongko Rahardjo Solo. Semua MUA dan Desainer berkolaborasi dalam sebuah fashion show dengan tema yang beragam. Tak hanya fashion show, masing-masing MUA juga menunjukkan demo serta tips dalam ber-make up ketika acara berlangsung.

Selain pengunjung Hartono Mall Solo, tamu-tamu undangan dari masing-masing MUA dan Desainer juga turut hadir menyaksikan mahakarya dari mereka. Tamu undangan VIP tersebut merupakan kawan, kolega, dan customer setia dari masing-masing MUA dan desainer.

Selain showcase, beragam acara menarik juga digelar. Diantaranya lomba-lomba, fashion show, beauty training, program belanja, fasilitas perawatan serta konsultasi gratis.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT