Sandy Pas Band

SANDY PAS BAND MERIAHKAN HAMMER DRUM COMPETITION 2017

Sabtu, 19 Agustus 2017 Hartono Mall Solo berkesempatan menjadi lokasi digelarnya Hammer Drum Competition yang kelima. Bertempat di Atrium Hartono Mall Solo, acara ini sekaligus babak final dari penyisihan yang dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2017 kemarin. Dari total 64 peserta terpilih 10 peserta dari kategori Kids dan 10 peserta dari kategori Advance.

Hammer Drum Competition ini turut menghadirkan bintang tamu Sandy Andarusman dari PAS BAND, yang juga menjadi juri dari babak final ini. Untuk peserta sendiri yang berasal dari Solo hanya 25%, dan sisanya berasal dari luar kota Solo. Seperti ada peserta yang dari Semarang, Jogja, Surabaya, Sragen, Jombang, dan Balikpapan.

Menariknya di kompetisi ini, ada salah satu drummer wanita yang berhasil menjadi finalis. Hal tersebut membuat Sandy PAS Band mengungkapkan bahwa, wanita justru mempunyai kemampuan lebih dalam menyerap ilmu. Hanya saja hambatannya, untuk drummer wanita persentasenya tidak sebanyak drummer pria.

Dan juara Hammer Drum Competition kali ini untuk Kategori Kids, Best Player diraih oleh Elnoe Budiman dari Surabaya, Best Performance diraih oleh Hanzel Ezekiel dari Semarang, dan Best Talent diraih oleh Bohemian Renaisance dari Jogja.

Dan untuk kategori Advance, Best Player diraih oleh Sheva Albani dari Semarang, Best Performance diraih oleh Mathew Chrisnando dari Semarang, dan Best Talent diraih oleh Albertus Rispo dari Solo. Pemenang utama masing-masing kategori berhak mendapatkan satu set drum acrylic dari SMDC.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT