INI DIA PERNAK PERNIK BERBAHAN FLANNEL YANG SIAP MEMERIAHKAN HARI NATAL

Suasana Natal yang penuh kasih sayang, begitu erat dengan acara menghias pohon natal dan berbagai ornamen serta pernak pernik. Memang, berbagai hiasan unik nan lucu banyak dijual di pertokoan. Mulai dari kartu ucapan, boneka, gantungan kunci dan lain sebagainya. Namun, ternyata kain flanel bisa disulap menjadi berbagai ornamen-ornamen unik untuk melengkapi suasana Natal lho. apa saja sih pernak pernik Natal dari kain flanel yang unik? langsung saja simak ulasan berikut :

  1. Bantal Natal.

Kain flanel yang memiliki tekstur lembut dapat dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat bantal Natal. Bukan hanya sekedar bantal biasa, uniknya bantal ini dihiasi juga dengan hiasan flanel bernuansa Natal. Seperti bentuk pohon Natal, lonceng, ucapan, dan lain sebagainya. Selain lembut bantal natal juga diisi dengan dakron halus. Ini sangat cocok untuk menghias rumah agar suasana natal semakin terasa.

  1. Boneka Santa Clause.

Santa Clause memang telah menjadi simbol di hari Natal. Banyak sekali hiasan boneka santa clause terpajang di berbagai tempat. Nah,flanel juga bisa dibentuk boneka santa juga lho.

  1. Taplak Meja.

Tak hanya dibuat sebagai boneka dan bantal saja, kain flanel juga bisa dimanfaatkan untuk dibuat sebagai taplak meja. Kain flanel polos yang dibentuk menyerupai taplak meja, dihias dengan berbagai bentuk tempelan bernuansa natal ditengahnya. Selain memiliki kesan unik, taplak meja ini juga bisa sebagai hiasan untuk menghiasi meja ruang tamu agar terlihat lebih menarik.

  1. Gantungan Pohon Natal.

Jika kalian bingung atau ingin gantungan pohon natal yang lebih unik dari biasanya, kain flanel bisa menjadi salah satu alternatifnya. Kamu bisa mengubah lembaran kain flanel menjadi bentuk ornamen natal yang lucu dan unik. Pohon natal kamu akan menjadi lebih lucu dan beda dari yang lainnya.

Itu dia beberapa pernak-pernik natal unik nan lucu yang berbahan dasar kain flanel. Kalian juga bisa membuatnya dirumah lho. Selamat mencoba HM Holic!

 



LEAVE A COMMENT