SABRINA THE DOLL SERIES SIAP KEMBALI MENEBAR TEROR

Penggemar  film horror Indonesia pasti sudah mengetahui tentang series Film The Doll garapan sutradara Rocky Soraya. The Doll 2 yang sudah rilis tahun kemarin sukses membuat ketakutan penontonnya. Kali ini, giliran film Sabrina yang merupakan Spinoff of The Doll 2 siap membuatmu ketakutan dan menerormu dengan boneka seramnya.

Film Sabrina yang mulai tayang pada tanggal 12 Juli 2018, merupakan film dari series The Doll yang tidak diberi judul The Doll karena masih akan ada film The Doll 3 nantinya.  Dalam Film Sabrina, diceritakan Maira (Luna Maya) dan Aiden (Christian Sugiono)  merupakan pasangan yang sedang berbahagia.  Maira adalah seorang ibu rumah tangga dan Aiden merupakan seorang pemilik perusahaan mainan yang sukses dengan produk-produk unggulannya. Maira, baru saja kehilangan anaknya karena kecelakaan yang pada saat kecelakaan tersebut, anaknya sedang membawa boneka kesayangannya bernama Sabrina.

Aiden dan Maira memiliki anak angkat bernama Vanya yang baru saja kehilangan ibunya. Vanya, masih belum bisa menerima kepergian ibunya. Hal ini membuat dia sering melakukan hal-hal aneh untuk bisa bertemu dengan ibunya. Kejanggalan mulai muncul ketika Aiden memproduksi boneka Sabrina di perusahaannya.  Selain itu Vanya mulai  sering berbicara dengan Sabrina. Kejadian-kejadian aneh dan menegangkan terus terjadi setiap harinya di kehidupan Aiden dan Maira. Film ini,akan semakin menakutkan dengan teror bonekanya karena, boneka Sabrina kali ini lebih seram wujudnya dibandingkan dengan boneka yang digunakan di film The Doll.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya?  Kabar bahagia nih buat kamu, karena tanggal 18 Juli 2018, pk 15.00 WIB di atrium Hartono Mall Solo, akan ada Meet and Greet bersama dengan pemain Sabrina yaitu Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto dan juga Jeremy Thomas. Setelah itu, pk 16.30 WIB dilanjukan dengan Nobar film Sabrina. So, don’t miss it!!



RELATED POSTS