Rudy Hadisuwarno Hadiri Inagurasi Siswa Make Up Bridal

Rudy Hadisuwarno Education Centre menggelar Uji Tampil dan Inagurasi Siswa Kelas Make Up Bridal di Atrium Hartono Mall Solo. Ujian khusus siswa kelas Make Up Bridal Rudy Hadisuwarno Education Centre ini diadakan pada hari Minggu tanggal 5 Agustus 2018. Acara ini merupakan yang ke empat kalinya digelar. Lewat acara ini pula, Rudy Hadisuwarno telah mencetak lebih dari 50 Make Up Artist.

Bagi yang ingin belajar soal tata rias, tata rambut dan sejenisnya, Rudy Hadisuwarno mendirikan dua tempat belajar. Yang pertama adalah Rudy Hadisuwarno School dan yang kedua Rudy Hadisuwarno Education Centre. Perbedaan keduanya adalah dari segi lamanya waktu belajar.

Untuk Rudy Hadisuwarno Education Centre diperuntukkan siswa yang tidak memiliki waktu panjang. Sehingga lama belajarnya pun lebih fleksibel. Mulai dari 1 minggu hingga 1 bulan. Sistemnya pun semi private. Oleh karenanya, Rudy Hadisuwarno Education Centre bisa dibilang sebagai short course/ kursus singkat.

Sedangkan Rudy Hadisuwarno School berlangsung selama 6 bulan lamanya. Khusus siswa yang bersekolah di Rudy Hadisuwarno School, bisa lulus dengan jenjang diploma. Oleh karenanya, Rudy Hadisuwarno School diperuntukkan untuk siswa yang benar-benar memiliki waktu longgar.

Lewat kesempatan Uji Tampil dan Inagurasi Siswa Kelas Make Up Bridal Rudy Hadisuwarno Education Centre, para peserta dinilai langsung oleh Rudy Hadisuwarno. Seorang penata rambut yang telah terkenal, sekaligus owner dari Rudy Hadisuwarno Salon, Rudy Hadisuwarno Education Centre, dan Rudy Hadisuwarno School.

Sebanyak 11 peserta dengan berbagai usia, mengikuti Uji Tampil dan Inagurasi Siswa Kelas Make Up Bridal Rudy Hadisuwarno Education Centre. Diantara ke 11 peserta tersebut diambil tiga besar. Diantaranya Nanik Istini, Dwi Asih Belmond, dan Evangeline. Dari ketiga peserta tersebut, Dwi Asih Belmond menjadi peserta terbaik pilihan Rudy Hadisuwarno.