ROOKIE LEAGUE 2 HEBOHKAN PANGGUNG HARTONO MALL SOLO

Penggemar Korean Pop Culture atau yang sering disebut Kpopers, saat ini semakin bertambah seiring berjalannya waktu. Banyaknya Kpopers dibuktikan dengan banyaknya generasi muda yang mulai mengikuti event-event Korean dance cover. Seperti event Korean Dance Cover Competition bertajuk Rookie League 2. Yang mana diselenggarakan pada tanggal 24 Juni 2018 di Atrium Hartono Mall Solo.

Acara yang digelar bertepatan dengan weekend ini, membuat acara semakin meriah karena banyaknya pengunjung yang menikmati acara ini. Bahkan sejumlah pengunjung yang rata-rata masih remaja, tampak memadati area panggung meskipun acara belum dimulai.

Rookie League 2 diikuti sebanyak 8 grup peserta baik dari Solo, Soloraya, dan Jogja. Kompetisi ini dinilai oleh juri Asda, seorang anggota Kpop Dance Cover sekaligus mentor dari USDS. Para peserta yang mengikuti kompetisi ini diantaranya ada Yufi, Irish, AnB, Wannabe, Whimzee, Rate M, Snowflakes, dan Crucio. Selain menampilkan Korean Dance Cover Competition, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Korean Sing Cover dari sejumlah Kpopers. Serta games bagi-bagi hadiah untuk pengunjung yang beruntung.

Sembari menunggu pengumuman, sesi Random dance time yang diikuti oleh seluruh peserta lomba semakin meramaikan acara. Sesi ini mengharuskan meng-cover dance dari lagu-lagu girlband/boyband yang diputar secara random. Sejumlah pengunjung juga tampak antusias mengikuti sesi random dance time ini dan pemenang pada malam itu, juara pertama jatuh kepada grup Irish. Juara kedua jatuh kepada grup Snowflakes, serta Best Lypsinc jatuh kepada YuFi.



LEAVE A COMMENT