Hartono Mall - Artikel timeless [FILM REKOMEN_STAR WARS]

REKOMENDASI FILM YANG AKAN TAYANG BULAN DESEMBER 2017

Menjelang akhir tahun ternyata, banyak film yang akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia. Tidak hanya film tanah air, film mancanegara pun juga turut meramaikan bioskop Indonesia. Apa saja ya film-film yang akan tayang pada bulan Desember? Ini dia daftar film yang akan rilis di bulan Desember 2017!

Fullmetal Alchemist

Fullmetal Alchemist merupakan film adaptasi dari anime jepang yang dibuat menjadi live action. Film ini akan disutradarai oleh Fumihiko Sori dan dibantu penulis naskah skenario Hiromu Arakawa. Bercerita tentang 2 bersaudara, Edward dan Alphonse Elric yang melanggar batas ilmu pengetahuan demi menghidupkan kembali Ibu mereka. Akibatnya, Edward kehilangan tangan kanannya sementara Elric kehilangan tubuh aslinya tetapi berhasil diselamatkan dengan memasukkannya dipakaian perang. Diperankan oleh Tsubasa Honda, Dean Fujioka, Misako Renbutso, Yo Oizumi, dan Shinji Uchiyama, film ini akan tayang pada tanggal 1 Desember 2017.

Hartono Mall - Artikel timeless [FILM REKOMEN_FULLMETAL]

The Snowman

The Snowman merupakan sebuah film bergenre Crime-Drama. Film ini disutradarai Tomas Alfredson dan penulis skenario Hossein Amini dan Matthew Michael Carnahan. The Snowman akan dibintangi oleh Michael Fassbender, Rebecca Ferguson, Chloe Sevigny, Val Kilmer, J.K Simmons, Charlotte Gainsbourg dan Toby Jones. Bercerita tentang kasus pembunuhan seorang wanita yang diselidiki oleh Detektif Harry Hole (Michael Fassbender) dan dibantu oleh Katrine Bratt (Rebecca Ferguson) seorang wanita cantik dan juga cerdas. Pembunuhan ini telah direncanakan dan mungkin ada hubungannya dengan seseorang yang dulunya pernah melakukan pembunuhan berantai. The Snowman akan tayang di bioskop pada 7 Desember 2017.

Hartono Mall - Artikel timeless [FILM REKOMEN_SNOWMAN]

Star Wars: The Last Jedi

Film Star Wars : Episode VIIII The Last Jedi akan kembali menceritakan bagaimana Rey yang akan mengambil langkah pertama ke dunia yang lebih besar dari Star Wars: Awaken The Force. Ia juga akan melanjutkan perjalanan epik nya dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker. Mereka akan berhadapan dengan musuh yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Dibintangi oleh Daisy Ridley, Domhnall Gleeson, Adam Driver, dan Harrison Ford serta disutradarai oleh Rian Johnson, film ini akan tayang pada 13 Desember 2017.

Hartono Mall - Artikel timeless [FILM REKOMEN_STAR WARS]

Ayat-Ayat Cinta 2

Ayat-Ayat Cinta 2  merupakan kelanjutan dari film sebelumnya bercerita Fahri Abdullah (Fedi Nuril) yang saat ini hidup sendiri di Edinburgh, bersama asistennya Hulusi (Pandji Pragiwaksono). Fahri telah kehilangan Aisha 7 bulan lalu, saat Aisha menjadi sukarelawan di jalur Gaza. Sejak saat itu Fahri tidak pernah lagi mendengar kabar tentang Aisha. Fahri terus menunggu dalam kesedihan. Kehidupan Fahri menjadi semakin rumit ketika hadir Hulya (Tatjana Saphira) keponakan Aisha yang sekarang sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik. Hulya menunjukkan ketertarikannya pada Fahri. Diperankan oleh Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Pandji Pragiwaksono, Nur Fazura, dan Dewi Irawan, film ini akan segera tayang di bioskop pada 14Desember 2017.

Hartono Mall - Artikel timeless [aac2]

Jumanji: Welcome to The Jungle

Jumanji: Welcome to The Jungle merupakan sebuah film yang dibuat versi baru. Sebelumnya film ini tayang di tahun 1995. Bercerita tentang 4 anak sekolah menengah yang menemukan sebuah konsol permainan video lama dan ditarik ke dalam setting hutan permainan, dan mereka menjadi avatar dewasa yang mereka pilih. Di Jumanji mereka harus bisa bertahan. Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri – atau mereka akan terjebak selamanya.

Hartono Mall - Artikel timeless [FILM REKOMEN_JUMANJI]

The Greatest Showman

The Greatest Showman merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata perjalanan sosok legendaris dunia hiburan bernama Phineas Taylor Barnum atau dikenal sebagai P.T. Barnum dalam membangun salah satu pertunjukan sirkus terbesar Amerika pada era 1860an, Barnum & Bailey Circus. Film bergenre drama musikal ini akan diperankan oleh Hugh Jackman, Zac Efron, Zendaya, Rebecca Ferguson, Keala Settle, Paul Sparks dan Michelle Williams. Film ini akan tayang pada 22 Desember 2017.

Hartono Mall - Artikel timeless [FILM REKOMEN_GREATEST SHOWMAN]

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT