RAYAKAN NATAL DENGAN SUKACITA BERSAMA HARTONO MALL SOLO

Dalam rangka memeriahkan Natal 2017 ini, Hartono Mall Solo menggelar serangkaian event natal bertemakan Surat Untuk Santa mulai tanggal 20-25 Desember 2017. Diantaranya Perayaan Natal yang diadakan oleh Sekolah Minggu Bethany Solo Baru dan Fire Kids pada tanggal 20 Desember 2017. Acara yang dimulai pada pukul 16.00-19.00 tersebut, menampilkan puji-pujian serta dongeng bertemakan The Greatest Gift.

Selain itu ada juga Radio El-Shaddai FM with GBI Keluarga Allah yang merayakan Natal dengan tema Nothing Is Impossible. Sejumlah kegiatan meramaikan perayaan Natal yang diadakan pada tanggal 21 Desember 2017 tersebut. Seperti lomba mewarnai kartu natal, dance, menyanyi, puji-pujian, tamborin, kuis, talkshow, sulap, games anak-anak Santa’s Face Challenge dan menulis kartu ucapan natal, serta masih banyak lagi.

Acara hari itu ditutup dengan pengumuman pemenang lomba mewarnai dan menggambar kartu natal. Untuk kategori PAUD dan TK, juara 1 diraih oleh Kristanio, juara 2 diraih oleh Mikaela, dan juara 3 diraih oleh Afifa. Kategori kelas 1-3 SD juara 1 diraih oleh Nia Arnianti, juara 2 diraih oleh Natasya, dan juara 3 diraih oleh Aurelia. Dan kategori kelas 4-6 SD juara 1 diraih oleh Olivia, juara 2 diraih oleh Syifa, dan juara 3 diraih oleh Bahtera.

Acara perayaan natal lain juga dirayakan oleh KPOPers Solo pada tanggal 23 Desember 2017. Kali ini menampilkan Dance Cover on the Stage spesial edisi Natal. Sejumlah grup dance cover Solo memeriahkan acara ini. Tak hanya dance cover, acara ini juga diisi dengan solo vocal yang membawakan lagu-lagu Korea. Selain event-event tersebut, masih ada event lain yang meramaikan perayaan natal hingga tanggal 25 Desember 2017.



LEAVE A COMMENT