HALLOWEEN

RAYAKAN HALLOWEEN PULUHAN HANTU BERGENTAYANGAN DI HARTONO MALL SOLO

Sejumlah pengunjung wanita, tampak berlarian dan menjerit di sekitaran atrium Hartono Mall Solo. Bahkan beberapa anak-anak juga tampak berlari atau memeluk ibunya karena takut. Kehebohan tersebut, dikarenakan acara Halloween Costume Party yang diadakan oleh Hartono Mall Solo.

Acara ini dimeriahkan oleh manajemen Hartono Mall Solo yang mengenakan kostum dan make up character, untuk merayakan hari Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober. Selain itu komunitas Japan Solo Community juga tampil diatas panggung dengan make up karakter hantu seperti suster ngesot, kuntilanak, pocong, zombie, nenek sihir, dan sebagainya.

Panggung semakin meriah dengan alunan musik EDM dari DJ dan tarian dari USDS. Dan acara malam itu ditutup, dengan flashmob seluruh manajemen dan peserta Halloween Costume Party serta beberapa pengunjung.

Sebelum malam Halloween Costume Party, Hartono Mall Solo juga mengadakan kegiatan Pumpkin Carving atau memahat labu yang sangat identik dengan Halloween. Kegiatan ini mengajak chef dari Best Western untuk demo memahat labu,  serta siswa siswi dari SMK Marsudirini untuk berlomba memahat labu.

Sebelumnya serangkaian acara juga diadakan untuk memeriahkan hari Halloween. Acara Halloween dimulai sejak tanggal 29 Oktober 2017. Pada tanggal 29 Oktober 2017, acara diawali dengan WIME Cosplay Competition yang melibatkan puluhan cosplayer dari Solo dan Jogja.

Selain cosplay competition, juga diadakan coswalk competition. Acara juga dimeriahkan dengan performance dari Guest Idol, Momiji Velvet. Tak hanya competition serta performance, WIME juga mengadakan direct selling merchandise dari Momiji Velvet dan juri Violetta. Malamnya acara masih dilanjutkan dengan penampilan anak-anak dari Purwacaraka Musik.

Tanggal 30 Oktober 2017, Hartono Mall solo mengadakan Fashion Show Spooky Halloween Competition. Fashion show ini diikuti oleh peserta anak-anak dan dewasa. Setiap peserta menampilkan totalitas nya dalam mengenakan kostum yang seram serta berlenggak lenggok diatas panggung.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT