RATUSAN PESERTA SE-INDONESIA IKUTI SPORTISI BODY BATTLE WITH DANDIM CUP SUKOHARJO 2018

Masih dalam rangka perayaan HUT Korem 074 Warastratama yang ke-52. Setelah sukses dengan acara pameran dan lomba Airsoft Gun pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018, Kodim 0726/ Sukoharjo kembali menggelar acara selanjutnya pada hari Minggu tanggal 15 April 2018. Acara berikutnya yang digelar bertajuk Sportisi Body Battle with Dandim Cup Sukoharjo 2018 di Atrium Hartono Mall Solo.

Acara ini merupakan acara binaraga yang menampilkan binaragawan dari seluruh Indonesia. Dan merupakan acara binaraga yang pertama kali diadakan di Hartono Mall Solo. Sebanyak 300 peserta dari seluruh penjuru Tanah Air beraksi diatas panggung Sportisi Body Battle with Dandim Cup Sukoharjo 2018.

Sportisi Body Battle with Dandim Cup Sukoharjo 2018 terbagi dalam tiga kategori. Kategori pertama adalah Super Beginner. Yaitu binaragawan yang memiliki otot baru dengan size yang tidak setebal new muscle, proporsional, simetris, dan peserta mengenakan jeans. Kategori kedua adalah New Muscle. Yaitu binaragawan yang memiliki otot baru, lean, dengan size tidak setebal middle muscle, proporsional, simetris, dan peserta mengenakan jeans. Kategori ketiga adalah Middle Muscle. Yaitu binaragawan yang memiliki otot lean dan ripped, terdefinisi, proporsional, simetris, tidak setebal pro muscle, dan peserta mengenakan celana hawaii.

Acara dibuka oleh sambutan Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,  S.I.P., M. Tr(Han) selaku Dandim 0726/ Sukoharjo. Acara ini juga dihadiri oleh tamu kehormatan seperti Bupati Sukoharjo, H. Wardoyo Wijaya, S. H., M. H. serta sejumlah jajaran dari Kodim Surakarta.

Sportisi Body Battle with Dandim Cup Sukoharjo 2018 juga dihadiri oleh bintang tamu yang telah lama berkecimpung di dunia binaraga. Seperti Faisal Bustomi (Sportisi Athlete) dan Syahputra – WWF Pro (Sportisi Athlete). Salah satu bintang tamu, bahkan menjadi juri dalam Sportisi Body Battle kali ini. Yaitu Faisal Bustomi, bersama ketiga juri lainnya Dody Syahputra (team Nutrabolics Int’l), Siswanto (team Sportisi Indonesia), dan Alfian Luthfi (team Reps-ID.com).

Peserta yang bertanding memperebutkan hadiah berupa uang tunai dengan total belasan juta rupiah. Serta sejumlah bingkisan dari sponsor. Pemenang diambil sebanyak sepuluh juara dari masing-masing kategori. Juara umum dari masing-masing kategori dipilih kembali untuk mrmperoleh gelar The Best Six Pack+ Best Pose.