OPEN CASTING MULTIVISION PLUS

RANDY MARTIN DAN BIMA SAMUDRA MERIAHKAN OPEN CASTING MULTIVISION PLUS DI HARTONO MALL SOLO

Rumah Produksi Multivision Plus menggelar open casting gratis, pada tanggal 12 November 2017 di Hartono Mall Solo. Bertajuk Multivision Plus Talented Star 2017, membuka kesempatan kepada para remaja serta anak-anak yang ingin berkarier di dunia entertainment di Jakarta. Selain open casting di kota Solo, Multivison Plus juga menggelar open casting di 4 kota besar lainnya. Seperti Palembang, Surabaya, Cirebon, dan Bandung.

Antusias peserta nampak dari antrian registrasi ulang yang membludak di sepanjang area Atrium Hartono Mall Solo depan Matahari Department Store. Peserta yang ikut dalam open casting terdiri dari anak-anak usia 6 – 11 tahun serta remaja pria dan wanita usia 12 – 26 tahun. Peserta casting satu per satu dipanggil ke ruang casting yang ada di ruangan P1. Peserta yang lolos casting akan menjadi perwakilan Solo untuk maju ke tahap seleksi berikutnya di Jakarta. Serta berkesempatan untuk bermain di sinetron produksi Multivison Plus. Dan salah satunya yang sedang tayang di sebuah tv nasional, Kecil – Kecil Mikir Jadi Manten.

Selain open casting gratis, acara ini juga kedatangan tamu artis Indonesia, Randy Martin dan Bima Samudra. Bima yang juga salah satu selebgram Indonesia, menghibur pengunjung dan peserta yang lolos casting, dengan membawakan lagu Akad dari Payung Teduh. Setelah membawakan lagu Akad, giliran Randy Martin yang naik ke atas panggung untuk menyapa pengunjung. Pengunjung bahkan berkesempatan berfoto bersama Randy Martin hanya dengan membeli paket NU Ice Tea yang tersedia di lokasi.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT