RAMAI KEJUTAN DALAM SPECIAL SCREENING FILM AYAT-AYAT CINTA 2 DI HARTONO MALL SOLO

Sukses dengan novel Ayat-Ayat Cinta dan  difilmkan pada tahun 2008, Habiburrahman El Shirazy kembali melanjutkan kisah hidup Fahri dalam Ayat-Ayat Cinta 2. Sebagai salah satu film terlaris pada tahun 2008, Ayat-Ayat Cinta 2 juga kembali difilmkan pada tahun ini, dan disutradarai oleh Guntur Soehardjanto. Ayat-Ayat Cinta 2 merupakan jawaban dari Habiburrahman El Shirazy, atas rasa penasaran dari penggemar novel dan film Ayat-Ayat Cinta.

Perbedaan antara film Ayat-Ayat Cinta yang pertama dengan Ayat-Ayat Cinta 2 juga terlihat. Diantaranya, latar film yang semula di Mesir kini di Edinburgh dengan budayanya yang lebih beragam. Kisah yang diperankan pun, lebih kompleks serta hadirnya tokoh baru yang diperankan oleh pemain yang berbeda dari film sebelumnya. Namun,  untuk pemeran utama Fahri masih tetap diperankan oleh Fedi Nuril. Sedangkan tokoh utama lain, yang menjadi bagian dari cerita diantaranya Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Nur Fazura dan lainnya.

Dan untuk menemui para penggemar film Ayat-Ayat Cinta, MD Pictures menggelar Special Screening di Yogyakarta, Solo, dan Semarang. Bertempat di Hartono Mall Solo, para pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 menggelar Meet & Greet pada hari Senin, 11 Desember 2017. Meet & Greet tersebut, dihadiri oleh pemain utama Ayat-Ayat Cinta 2. Diantaranya Fedi Nuril, Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Melayu Nicole, dan Syifa Hadju. Tak hanya itu, turut hadir pula Sutradara film Ayat-Ayat Cinta 2 Guntur Soehardjanto dan penulis novel Ayat-Ayat Cinta Habiburrahman El Shirazy.

Selain Meet & Greet, para pengunjung yang sudah membeli tiket terbatas film Ayat-Ayat Cinta 2, berkesempatan nonton bareng dan foto bersama para pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo. Film Ayat-Ayat Cinta 2 mulai tayang serentak di bioskop pada tanggal 21 Desember 2017. Tiket Presale sudah dapat dibeli di bioskop-bioskop kesayangan anda.