Solo Model Hunt 2017

RAIH KESEMPATAN GO NASIONAL DALAM SOLO MODEL HUNT 2017

Ifony Enterprise bekerjasama dengan Hartono Mall Solo, menggelar acara pencarian bakat modeling, bertajuk Solo Model Hunt 2017. Acara yang diadakan di Atrium Hartono Mall Solo, pada 30 Juli 2017 tersebut, diikuti lebih dari 100 peserta dari berbagai daerah.

Solo Model Hunt 2017, diisi dengan serangkaian perlombaan. Diantaranya, Lomba Fashion Show Busana Pesta, Lomba Fashion Show Busana Casual, dan Lomba Fotogenic. Selain perlombaan, acara ini juga dimeriahkan dengan tarian serta musik.

Untuk Lomba Fashion Show, dibagi menjadi 3 kategori. Yaitu, kategori A untuk usia 3 – 7 Tahun, Kategori B untuk usia 8 – 12 Tahun, dan Kategori C untuk usia 13 – 22 Tahun. Sedangkan Lomba Fotogenic, dibagi menjadi dua kategori. Yaitu, kategori A untuk usia 0 – 12 Tahun dan Kategori B untuk usia 13 – 30 Tahun. Khusus Lomba Fotogenic pengiriman foto dilakukan via Whatsapp panitia.

Perlombaan Fashion Show ini dinilai oleh 4 dewan juri yang berkompeten terutama di bidang Entertaint. Perlombaan ini memperebutkan 3 juara umum,  dengan hadiah berupa uang tunai, piagam, piala, serta bingkisan dan 3 juara harapan dengan hadiah piala, piagam, dan bingkisan.

Khusus Juara Pertama Lomba Fashion Show, mendapat Privilege untuk menghadiri ajang Indonesia Fahion Week 2017 yang akan diselenggarakan di Jakarta. Dan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam Indonesia Fashion Week 2017.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT