PULUHAN PESERTA IKUTI NAVI MODEL HUNT DI HARTONO MALL SOLO

Hartono Mall Solo, kembali mendapat kehormatan untuk dipercayakan menjadi tempat diselenggarakannya salah satu acara bergengsi. Yaitu Navi Model Hunt 2018 season 2, yang digelar pada hari Minggu, 28 Desember 2018. Acara ini, merupakan ajang pencarian model terbaru untuk T-Shirt Navi Collection wilayah Jawa Tengah dan DIY. Selain Navi Model Hunt 2018 di Atrium Hartono Mall Solo, ada pula Navi Foto Contest yang digelar di instagram.

Navi Model Hunt 2018 yang dikompetisikan dibagi menjadi dua kategori. Kategori A untuk usia 5-11 tahun, dan kategori B untuk usia 12-22 tahun. Sedangkan untuk Navi Foto Contest juga terbagi dalam dua kategori, kategori A untuk usia 3-11 tahun dan kategori B untuk usia 12-25 tahun. Puluhan peserta dari berbagai kota di Jawa Tengah dan DIY berkompetisi untuk memperebutkan juara umum, juara harapan, juara favorit, best perform, best catwalk, dan best camera. Dengan total hadiah hingga jutaan rupiah dan bingkisan menarik lainnya. Serta untuk para juara dari masing-masing kategori, berkesempatan untuk menjadi wajah baru dalam model Navi Collection.

Acara dibuka dengan tari-tarian dari sejumlah sanggar di Solo dan sekitarnya. Diantaranya seperti Tari Kerincing dan Tari Pus Meong dari Laksita Budaya. Sanggar ini pernah menjuarai lomba tari anak kreasi nusantara yang diselenggarakan oleh Ivony Enterprise. Lalu ada tari dari Kinarya Suryo Sumirat. Tak ketinggalan, para Navi Models juga menunjukkan kebolehannya dalam membawakan tari Asmaradana.

Acara pun dilanjutkan dengan sesi pemilihan pemenang Navi Model Hunt 2018 lewat beberapa seleksi. Diantaranya fashion show dan unjuk bakat. Dan acara hari itu berakhir dengan pengumuman pemenang Navi Model Hunt 2018 dan Navi Foto Contest.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT