PULUHAN COSPLAYER MERIAHKAN HARTONO MALL SOLO COSPLAY PARTY

Sabtu, 23 Juni 2018 Hartono Mall Solo bekerja sama dengan Japanholic Solo menggelar acara Cosplay Party. Acara yang digelar di Atrium Hartono Mall Solo ini, disambut antusias oleh pengunjung. Karena menghadirkan beragam peserta cosplay yang mengenakan kostum karakater dari anime, kartun bahkan super hero favoritnya. Bahkan beberapa pengunjung tampak berfoto bersama dengan para cosplayer.

Acara dimulai dengan flashmob para cosplayer, pengisi acara, serta pengunjung yang dipandu oleh MC Rokka dan Akira. Kemudian acara dilanjutkan dengan performance lainnya. Seperti perform dance cover yang dibawakan oleh I.O.D, Divani, Dash! Fisal serta Subarashi. Acara juga turut dimeriahkan dengan perform J-Song yang dibawakan Akira dan performance akustik dari Hellenistic. Serta sejumlah games dengan hadiah menarik untuk pengunjung Hartono Mall Solo.

Puncak acara yang paling ditunggu adalah Cosplay dan Coswalk Competition. Puluhan peserta cosplayer dari Solo dan sekitarnya mengikuti Cosplay dan Coswalk Competition. Kompetisi ini dinilai oleh Guest Judge Cosplay bernama Dawson yang merupakan Cosmaker Jogja.

Juara pertama Cosplay Competition diraih oleh Abdul Amer yang membawakan karakter Kakashi dan Pain dari anime Naruto. Juara kedua diraih oleh Luna yang membawakan cosplay dari kategori Tokusatsu. Dan juara ketiga diraih oleh Bagas yang membawakan cosplay dari kategori Tokusatsu. Seluruh pemenang berhak membawa pulang hadiah berupa Trophy, piagam, uang tunai, dan voucher belanja.

Untuk Coswalk Competition, Juara pertama diraih oleh Keinha yang membawa karakter Nana dari Mobile Legend. Juara kedua diraih oleh Yusuke yang membawa karakter Black Spiderman. Dan juara ketiga diraih oleh Ali Maksum yang membawa karakter dari Kamen Rider. Seluruh pemenang berhak mendapat trophy dan special gift dari Hartono Mall Solo.