PUDARKAN KANTUNG MATA DENGAN AIR GARAM

Kantung mata, memang menjadi salah satu hal yang sangat mengganggu penampilan. Membuat wajah terlihat lebih pucat dan lesu, serta membuat hasil makeup jadi kurang sempurna. Berbagai cara dipercaya dapat mengatasi kantung mata. Mulai dari menggunakan irisan mentimun dingin, kantung teh bekas, lidah buaya, putih telur, dan kapas yang sudah dibasahi susu. Tapi ternyata, ada cara lain yang kabarnya cukup efektif untuk mengatasi kantung mata, yaitu dengan air garam! Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut :

Mengompres mata dengan air garam adalah salah satu cara yang cukup simpel. Kamu hanya perlu mencampurkan 1/2 sdt garam dengan segelas air hangat. Lalu, celupkan kapas. Kemudian kompres area kantung mata dengan kapas yang sudah dibasahi air garam tersebut. Ulangi proses kompresnya selama 15-20 menit.

Mengapa garam dipercaya mampu mengatasi kantung mata? Kandungan sodium dalam garam, diyakini bisa menyerap cairan berlebih di dalam kantung mata. Dan mengencangkan pembuluh darah hingga nantinya kantung mata bisa kempes sendiri.



LEAVE A COMMENT