PREDIKSI WARNA RAMBUT YANG AKAN HITZ DI TAHUN 2018

Memasuki pergantian tahun, perkembangan fashion dan kecantikan menjadi salah satu topik yang memang tak akan pernah ada habisnya untuk selalu dibicarakan. Salah satu tren yang dinantikan dan tak pernah lepas dari pengamatan para fashionista adalah warna rambut. Warna rambut memang dinilai menjadi salah satu faktor penunjang seseorang setelah gaya rambut. Lalu, seperti apa trend warna rambut yang akan hitz di tahun 2018? Simak ulasannya berikut ini!

  1. Bleached

Bagi para penyuka rambut berwarna terang, tren warna rambut yang satu ini mungkin akan pas untuk anda. Warna bleach sendiri sebenarnya adalah merupakan warna pirang platinum yang cenderung pucat. Warna ini memang kelihatan agak ekstrem, namun justru akan terlihat kontras di kulit terang ataupun gelap. Kesan yang ditampilkan adalah edgy dan kekinian. Akan tetapi apabila anda belum berani dengan warna yang terlalu pucat yang menjurus ke putih, anda dapat memilih warna pirang dengan sentuhan warna hangat atau pinkish.

  1. Ombre Coklat atau Pirang

Trend warna rambut yang satu ini memang sudah menjadi tren beberapa tahun lalu. Warna ombre memang nampaknya masih akan hitz di tahun ini, terutama di Indonesia. Hal itu dikarenakan banyak yang masih kurang percaya diri jika langsung merubah warna rambutnya menjadi terang, maka dari itu alternatif pilihan warna ombre kecoklatan atau pirang dinilai akan cocok.

  1. Burnt Orange

Warna rambut oranye yang nampak seperti masyarakat di negara Barat nampaknya akan hits di tahun yang akan datang.Nah, tahun depan, warna orange yang disukai cenderung lebih hangat dan bukannya warna orange neon yang mencolok. Warna rambut burnt orange atau orange yang lebih hangat. Namun, apabila anda tidak terlalu percaya diri dengan warna orange, anda bisa mengubah campuran warnanya menjadi sedikit copper.

  1. Je wel Tone

Je wel tone adalah sebutan untuk warna rambut yang terinpirasi dari warna batu-batu alam. Warna tersebut cenderung ke dalam beberapa jenis warna seperti biru gelap, emerald dan jade yang kehijauan, atau amethyst yang berwarna keunguan. Kemudian warna vibrant namun wearable tampaknya juga akan menjadi primadona tahun 2018.

  1. Hitam Berkilau

Untuk anda yang ingin beristirahat dalam eksperimen warna rambut, anda dapat memilih warna hitam. Warna hitam sendiri dapat memberi kesan yang misterius. Anda dapat memilih hitam pekat yang matte untuk hasil yang lebih edgy.

Setelah mengetahui beberapa tren warna rambut yang akan hits di tahun 2018 nanti, jadi warna apa yang akan anda pilih?  dan andapun juga bisa mendapatkan perawatan warna rambut secara maksimal di Christoper Salon Hartono Mall Solo Baru Lantai 1 B02,B03,B05. Happy New Year.

 



LEAVE A COMMENT