POHON NATAL UNIK DARI BERBAGAI NEGARA

Menyambut hari Natal yang penuh kasih sayang, menghias pohon natal telah menjadi tradisi di berbagai negara. Gemerlap lampu dan ornamen-ornamen turut menghiasi indahnya pohon natal. Banyak masyarakat di berbagai belahan Negara, berlomba-lomba menghias pohon natal agar terkesan unik dan menarik. Tapi ternyata, beberapa negara ini, mempunyai pohon natal yang unik lho! Kira-kira negara mana saja ya?

  1. Selandia Baru 

Selandia Baru memiliki pohon natal unik dan berbeda dari pohon natal lainnya. Pohon natal ini, terbuat dari lego yang memiliki berat 3500 kg dan tinggi mencapai 10 meter.  Yang membuat unik pohon ini, yaitu terdiri dari 450.000 blok lego. Kesan lucu dan menggemaskan terpampang nyata di pohon natal lego ini, masyarakat menyebutnya dengan “Lego Christmast Tree”

  1. Monte Ingino, Gubbio, Italy

Pohon natal di Italy ini berbeda dengan pohon natal biasa. Apa yang membuatnya unik? Pohon natal unik ini, terbuat dari lampu-lampu yang dipasangkan di lereng gunung Monte Ingino, Gubbio, Italia. Lampu-lampu  tersebut akan bercahaya membentuk pohon Natal pada malam  hari.

Di sisi bukit Monte Ingino, Italia, setiap orang dapat melihat cahaya-cahaya di pohon cemara pegunungan yang membentuk sebuah pohon natal, yang seakan menghiasi seluruh kota dibawah bukit.

  1. Betlehem, Palestine

Suasana natal sangat terasa di kota Bethlehem, mengingat kota ini memiliki peran penting dalam sejarah natal. Pohon natal ini dapat terlihat di pusat kota dimana menjadi tempat bagi perayaan natal tradisional yang sudah dirayakan sejak berabad-abad. Unik sekali kan ?

  1. New York, USA

Pohon natal unik satu ini, terletak di Rockefeller Center, area yg merupakan jantung kota New York. Memang setiap tahun menyuguhkan pohon Natal besar yang indah. Gaya klasik dan mewah kerap dipilih dengan taburan bola-bola lampu serta ornamen yang indah dan menawan. Lebih dari 10 buah patung malaikat tinggi berwarna putih “menjaga” dan menyempurnakan keindahan pohon Natal ini selama bulan Desember.

Itulah beberapa pohon natal unik dari berbagai Negara. Kira-kira pohon natal yang mana nih yang jadi favorit kalian?

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT