Kalau Disuruh Pilih, Kamu Suka Fast Food yang Mana?

Orang Indonesia termasuk orang yang menggemari makanan cepat saji. Makanan cepat saji atau yang kita kenal dengan sebutan “fast food”merupakan makanan yang menjadi pilihan masyarakat perkotaan di era modern seperti sekarang ini. Namun tidak hanya di perkotaan saja, tetapi sampai ke seluruh pelosok negeri. Berdasarkan dari banyaknya penelitian menyatakan bahwa fast food tidak baik untuk kesehatan karena dapat membahayakan jika sering di konsumsi.

Karena kesibukan, masyarakat lebih tertarik untuk memilih tempat makan yang menyediakan layanan cepat saji karena masyarakat cenderung disibukkan dengan berbagai aktivitas yang menghabiskan banyak waktu.

Nah, buat kalian yang hobby makan fast food, yuk intip rangkuman di bawah ini.

KFC

KFC mempunyai popularitas yang besar di Indonesia. Selain itu, kalian dapat berkunjung dan menemukan gerai KFC dengan mudah karena KFC membuka banyak gerai yang tersebar dimana-mana. Kalian juga akan menemui CD album dari artis tertentu yang dipajang di display KFC. CD album artis ini dapat Anda beli secara langsung ataupun dengan syarat membeli sebuah paket makanan yang memperoleh CD sebagai rewardnya. KFC juga dikenal dengan affordable price-nya. Selain murah, KFC juga memiliki potongan ayam yang lebih besar dengan 2 jenis ayam original dan crispy. Hal ini sesuai dengan jargon dari KFC yaitu “Jagonya Ayam”.

McD

Dibandingkan dengan KFC, McDonald’s memiliki menu yang sangat variatif selain ayam goreng tepung, contohnya burger, kentang goreng, snack wrap, pie, kopi, teh, es krim dengan berbagai topping hingga bubur ayam. McDonald’s mengandalkan burger sebagai menu utama. Kaula muda pun lebih memilih McDonald’s sebagai tempat hangout dan nongkrong karena McDonald’s memiliki tata ruang yang lebih asik dan nyaman. Selain itu, McDonald’s didukung dengan fasilitas Wi-fi dan AC yang memadai hingga cocok dijadikan tempat ngobrol lama-lama.

Burger King

Salah satu kelebihan atau keunggulan dari Burger King adalah memiliki varian burger yang sangat banyak. Burger King menyediakan berbagai pilihan burger. Burger King juga memiliki banyak varian untuk saus di dalam burgernya. Hal ini menjadi nilai lebih Burger King seperti varian saus mushroom dan blackpaper sehingga lebih menambah cita rasa burger. Kelebihan selanjutnya yang dimiliki Burger King adalah memiliki ukuran yang lebih besar daripada burger biasanya.