Pesta Daging Hadirkan Kuliner Terpopuler Di Food Festival

Hartono Mall Solo kembali mengadakan festival kuliner untuk memanjakan lidah pecinta kuliner di Solo dan sekitarnya. Kali ini, Hartono Mall Solo bekerjasama dengan Paraya Establishment mengambil tema Pesta Daging. Pemilihan tema ini dilakukan karena, melihat hampir semua pecinta kuliner memiliki minat yang tinggi terhadap olahan daging. Oleh karenanya, sebanyak 40 booth seller yang berpartisipasi di Pesta Daging menyajikan aneka olahan daging. Tentunya, tenant-tenant yang hadir di Pesta Daging merupakan tenant terpopuler di segala Food Festival.  Acara ini berlangsung hingga 3 Maret 2019 mulai pukul 12.00 hingga 22.00.

Pesta Daging memiliki konsep yang berbeda dari festival kuliner sebelumnya. Yaitu indoor dan outdoor. Untuk outdoor, khusus yang menyajikan olahan daging berasap atau BBQ. Tenant yang berada di area outdoor  diantaranya ada Kedai Enak, Sate Kambing Hijau Daun, Sate Ponorogo Pak Ban, Bagoja Vin Vin, Sate Kuda Solo Balapan, Sate Madura Pak Ali, Bozhe Resto Tawangmangu, Pentol Monster, Sate Kere Bu Nunung, Sate Ayam Hj. Nur, Bebek Suramadu, Kedai Nyah Dowang, Cumi Nency, Satay Taichan Solo, Bli Kadek, Kedai Pignik, Sate Babi Ny. Oen.

Sedangkan untuk area Indoor menyajikan olahan daging lainnya seperti bakso, meat grill, dan masih banyak lagi. Tenant yang berada di area indoor diantaranya Yakisora, Ondol-ondol Jepang, Sederhana, 3Pot Thaistreet SMG, Teh Gardoe, Kau Thai Tea, Crabby Patty, Snack Korea Kebal Kebul, Bakso Merdeka, Soto Betawi Bang Apey, Raja Lobster, Kampoeng Baroe, Raja Siombak, Tahu Bakso, Den Buba, Thi Thai Tea dan Makaroni Jurig, Shinchan Street Food, Calmer Thai Drinks & Phuket Thai Street.

Selain menikmati aneka kuliner, Pesta Daging juga menggelar serangkaian acara. Diantaranya Talkshow, Live Cooking, Mukbang, serta Live Music. Dapatkan cashback 30% setiap bertransaksi dengan GO-PAY. Semua menu yang ada di Pesta Daging juga bisa di Go-Food in. Jadi buat yang mau menghabiskan weekend, datang aja ke Pesta Daging Hartono Mall Solo.