PESONA UNIK ALUNAN MUSIK DI GOA TABUHAN PACITAN1

PESONA UNIK ALUNAN MUSIK DI GOA TABUHAN PACITAN

Pacitan, merupakan salah satu wilayah yang memiliki aneka ragam tempat wisata. Selain terkenal dengan pantainya, ada sebuah obyek wisata yang mungkin bisa menjadi referensi, bagi kamu yang hobi berwisata. Yaitu, Goa Tabuhan. Goa ini terletak di pedesaan di pedalaman Pacitan, tepatnya Desa Wareng, Kecamatan Punung, Pacitan dan di percaya sebagai tempat bertapa, oleh Pangeran Diponegoro beserta pengikutnya. Hal ini dapat dilihat dari adanya sebuah ruangan kecil di ujung goa, yang diyakini dipakai sebagai tempat bertapa.

PESONA UNIK ALUNAN MUSIK DI GOA TABUHAN PACITAN2

Jika kamu berkunjung kesini tak perlu khawatir, karena akses jalan menuju obyek wisata ini beraspal, dan kamu bisa menikmati suasana pedesaan di daerah Punung yang asri nan sejuk. Harga tiketnya pun relatif terjangkau. Yang membedakan Goa Tabuhan ini dengan goa yang lainnya adalah, batu stalagmite dan stalagtit yang terdapat didalam goa. jika di pukul, akan menghasilkan nada – nada musik khas jawa yang merdu.

Unik sekali kan? Setelah puas menikmati pesona keindahan Goa Tabuhan, kamu juga bisa menikmati konser musik jawa dengan batuan didalam goa sebagai alat musiknya. Cukup dengan biaya sekitar Rp 70.000,- kamu bisa menikmati pesona alunan musik yang dihasilkan dari batuan Goa.

PESONA UNIK ALUNAN MUSIK DI GOA TABUHAN PACITAN3

Berwisata unik tanpa merogoh budget yang banyak, Goa Tabuhan dapat dijadikan sebagai referensi kamu berwisata kali ini. Namun, sebelum berwisata kamu pasti ingin tampil kece dengan outfit yang kamu kenakan untuk sekedar berfoto-foto disana bukan? Nah, gausah bingung guys! langsung aja kunjungi Hartono Mall Solo, untuk mendapatkan berbagai trend baju terbaru, dengan harga yang spesial di Matahari Departement Store atau di berbagai tenant lainnya di Hartono Mall Solo!

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT