PERFORMANCE NUFI WARDHANA MERIAHKAN BEAUTY LUXURY MALL PRIZE

Beauty Luxury Mall Prize adalah sebuah program pengundian tahunan untuk pemegang Luxury Card atau kartu member Hartono Mall Solo. Untuk hadiah Grand Prize tahun ini, berupa 1 unit mobil Suzuki Ignis. Dan pengundian Grand Prize diselenggarakan pada tanggal 27 Juli 2018 di Atrium Hartono Mall Solo. Beauty Luxury Mall Prize didukung oleh Beauty Lux Skincare.

Selain pengundian Grand Prize, acara ini juga diselenggarakan bersamaan dengan Grand Opening Beauty Lux Skincare. Beauty Lux merupakan Skincare generasi baru dengan mengusung prinsip penggunaan bahan-bahan organic. Dilengkapi dengan teknologi terbaru, canggih, serta aman digunakan.

Penyelenggaraan pengundian Grand Prize Beauty Luxury Mall Prize dibuka dengan fashion show bertema Luxury dari Budi Hans Model Agency. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager Hartono Mall Solo, Bp. Agus Toni Wibowo dan sambutan dari pihak Beauty Lux Skincara, dr. M. Hafid Ernanda. Dan dilanjutkan dengan peresmian Grand Opening Beauty Lux Skincare yang ditandai dengan pemotongan pita. Acara selanjutnya ada talkshow dan demo treatment kecantikan Hifu dari Beauty Lux Skincare bersama dr. M. Hafid Ernanda.

Sebelum memasuki puncak acara, sejumlah doorprize juga dibagikan kepada tamu undangan yang beruntung. Pemenang doorprize malam itu adalah Eko Puryanti, Suryani, dan Zenia Estela. Puncak acara yang ditunggu-tunggu adalah pengundian Grand Prize Luxury Card. Dan pemegang Luxury Card yang beruntung mendapatkan 1 unit mobil Suzuki Ignis adalah Stephanie.

Acara ditutup dengan penampilan dari bintang tamu Nufi Wardhana. Pengunjung yang menanti sejak awal langsung antusias menyeruak menuju depan panggung. Kemunculan Nufi Wardhana  membuat heboh pengggemarnya yang rata-rata masih remaja. Sejumlah lagu dibawakan Nufi Wardhana malam itu. Seperti Kau Cantik Hari Ini, Benci Untuk Mencinta, Lagi Syantik, dan sebagainya.