Perbasi

PERBASI SOLO GELAR 3×3 CHALLENGE DI HARTONO MALL SOLO

Hartono Mall Solo tampaknya semakin giat untuk menjadikan mall nya, sebagai salah satu mall sportainment di wilayah Solo khususnya. Hal tersebut, disampaikan oleh General Manager Hartono Mall Solo, Gunawan Radibyo saat menggelar Press Conference PERBASI 2017 pada Senin, 31 Juli 2017 di Orient Restaurant Hartono Mall Solo. Ini sekaligus sebagai pembeda antara Hartono Mall Solo dengan mall-mall lainnya yang ada di Solo.

Statement tersebut dibuktikan, dengan beragam kegiatan olahraga selama beberapa waktu ini yang turut mewarnai kegiatan di Hartono Mall Solo. Dan baru-baru ini Hartono Mall Solo bekerjasama dengan Persatuan Bola Basket Indonesia (PERBASI) Solo, kembali mengadakan pertandingan basket 3×3 Challenge. Kompetisi basket ini, digelar selama 6 hari, Senin-Sabtu tanggal 1-6 Agustus 2017 di Atrium Hartono Mall Solo.

Pertandingan ini dibagi ke dalam 3 kategori yaitu SMP, SMA, dan Under 19-24. Untuk kategori SMP diikuti sebanyak 30 tim putra dan 9 tim putri, kategori SMA diikuti sebanyak 26 tim putra dan 8 tim putri, dan Under 19-24 diikuti sebanyak 22 tim. Dan keseluruhan tim akan bertanding memperebutkan juara, dengan total hadiah senilai Rp 12,5 juta.

Lewat pertandingan 3×3 Challenge ini diharapkan dapat menemukan bibit-bibit atlet basket muda baru, khususnya di daerah Solo dan sekitarnya. Terutama, atlet basket yang nantinya akan diikutsertakan dalam Pekan Olahraga Nasional 2020.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT