PENYERAHAN PIALA TUTUP RANGKAIAN GRAND CONCERT SMI SOLO

Gelaran Grand Concert yang digelar oleh Sekolah Musik Indonesia atau SMI Solo telah berakhir. Acara yang digelar selama 4 hari mulai tanggal 14-17 Desember 2017 ini mendapat antusias dari pengunjung. Sejumlah perform maupun workshop juga memeriahkan seluruh rangkaian Grand Concert SMI ini.

Hari terakhir Grand Concert SMI juga menampilkan banyak acara. Seperti Lomba Mewarnai yang diikuti oleh anak-anak TK di Solo dengan hiburan Prasant dan Nisant serta tarian sanggar. Ada pertunjukan seni oleh SMU Warga yang menampilkan sejumlah tarian dan performance musik. Gerakan tarian yang mengikuti alunan musik ‘Mahadaya Cinta’ dan kostum yang berwarna warni menarik perhatian pengunjung. Kemudian dilanjutkan dengan solo vocal lagu ‘Bendera’ yang diiringi dengan gerakan tarian dari seluruh penari.

Acara masih dilanjutkan dengan performance solo drum yang dibawakan oleh Joshea yang membawakan beberpa lagu. Kemudian dilanjutkan dengan performance dari Spider G dan Titik 0 Band. Dan puncak acaranya, sejumlah murid-murid dari SMI Solo menampilkan kebolehannya bermusik di atas panggung. Menjelang berakhirnya acara, seluruh murid-murid SMI Solo naik ke atas panggung untuk menerima piala dari SMI Solo. Dan acara ditutup dengan berfoto bersama dan bernyanyi bersama.



RELATED POSTS


LEAVE A COMMENT